Lucunya Ansel Elgort Jadi Seorang ARMY, Sampai Umbar Kedekatan dengan V BTS

Kistin Septiyani   | Selasa, 23 Juli 2019 00:11 WIB
Lucunya Ansel Elgort Jadi Seorang ARMY, Sampai Umbar Kedekatan dengan V BTS

Kapanlagi.com - ARMY alias penggemar BTS kini telah tersebar ke seluruh penjuru dunia seiring. Berkat kepopuleran yang terus menanjak tersebut, penggemar tujuh pria tampan ini bahkan kini juga berasal dari kalangan publik figur. Salah satu penggemar BTS yang kini tengah ramai diperbincangkan adalah aktor ternama Ansel Elgort.

Pemeran film THE DIVERGENT dan THE FAULT IN OUR STARS ini diketahui menjadi salah satu penggemar BTS, terutama V. Melalui akun Twitter pribadinya, Elgort sering menunjukkan kedekatannya dengan member bernama asli Kim Taehyung itu. Ia juga pernah mengubah foto profil akun Twitternya dengan foto V BTS.

Dalam foto tersebut terlihat V tengah menatap ponselnya dengan ekspresi khasnya. Foto ini adalah salah satu foto milik V yang sering digunakan sebagai meme oleh para penggemar.

1 dari 2 halaman

1. Hubungan yang Akrab

Hubungan yang Akrab ©Koreaboo
Elgort nampaknya cukup bersenang-senang dengan menjadikan foto sang sahabat sebagai foto profil akun Twitternya itu. Tak hanya itu, ia juga mengambil sebuah foto selfie dengan Shawn Mendes yang nampak juga begitu dekat dengannya.

"Kirimi aku foto selfie dalam cermin, aku kan menggunakan salah satunya sebagai foto profilku, kau adalah aku dan aku adalah kau (aku juga Shawn)," tulisnya dalam salah satu cuitan di akun Twitternya, dikutip dari Koreaboo, pada Selasa (23/7/2019).

2 dari 2 halaman

2. Awal Persahabatan

Awal Persahabatan ©Instagram/sonypictureskr_
Bukanlah sesuatu yang sangat mengejutkan mengetahui Ansel Elgort adalah salah satu selebriti yang menjadi ARMY. Ia berulang kali berjumpa dengan BTS sejak pertemuan pertama mereka di Billboard Music Award 2017 silam.

Ia kemudian menjadi penggemar BTS sejak saat itu. Ia sering tertangkap basah tengah menjadi fanboy sembari menyaksikan penampilan mereka. Mereka juga bertemu di berbagai kesempatan. Bahkan saat mempromosikan film BABY DRIVER ke Seoul, Elgort menyempatkan diri untuk bertemu dengan RM dan V BTS.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑