Luhan Eks EXO Sukses Jual Ludes Tiket Konser Dalam Hitungan Detik

Kiky Kurnia Dewi | 22 Maret 2016, 12:45 WIB
Luhan Eks EXO Sukses Jual Ludes Tiket Konser Dalam Hitungan Detik
Kapanlagi.com - Tampaknya nggak hanya EXO saja nih yang menggelar konser. Salah satu mantan idol SM Entertainment, Luhan pun bakal kembali dengan panggung megah konser.

Beberapa waktu lalu, agensi Luhan baru saja meluncurkan video latihan rehearsal pria kelahiran 20 April 1990 tersebut. Sebelumnya, pada Septembrr 2015, ia telah merilis album solo dengan track andalan That Good Good.

Selain berkarir sebagai idol, Luhan juga mendalami profesi di dunia seni peran. Buktinya, ia telah membintangi sederet film Mandarin, di antaranya yaitu 20 ONCE AGAIN, WITNESS, dan selanjutnya THE GREAT WALL.

Tiket konser Luhan eks EXO terjual habis. © TPG ImagesTiket konser Luhan eks EXO terjual habis. © TPG Images

Mulai fokus sebagai penyanyi solo, comeback Luhan ternyata disambut cukup hangat oleh fans. Bahkan tiket konser solonya dikabarnya telah habis terjual hanya dalam waktu 32 detik saja.

"Sepertinya aku harus membeli tiket dari fans karena orang tuaku belum mendapatkan tiket," canda Luhan seperti dilansir dari Toggle Sg saat disinggung betapa larisnya tiket konser solo ini.

Tak hanya akting dan nyanyi, pria tampan 25 tahun ini juga merupakan artis variety show dalam program Hurry Up, Brother atau lebih dikenal dengan Running Man versi Cina. Di sini, beberapa member Hurry Up, Brother konon akan muncul jadi bintang tamu di konser solo Luhan loh.

(tog/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi