Luna f(x) Liburan Keluarga di Bintan Riau, Santai Berbikini dan Nikmati Keindahan Alam

Rahmi Safitri   | Jum'at, 24 Januari 2020 10:05 WIB
Luna f(x) Liburan Keluarga di Bintan Riau, Santai Berbikini dan Nikmati Keindahan Alam

Kapanlagi.com - Rasanya sudah bukan kabar yang wah lagi saat mendengar bintang Korea ke Indonesia. Hampir setiap pekan ada saja berita soal konser K-Pop atau fan meeting. Indonesia juga sering jadi tempat untuk pemotretan majalah hingga syuting variety show. Artis Korea juga sering liburan bahkan melakukan pernikahan dan honeymoon di sini.

Namun, konser K-Pop selalu di Jakarta. Pemotretan majalah seringnya di Bali. Tapi yang dilakukan oleh Luna member f(x) yang kini bersolo karir setelah meninggalkan SM Entertainment, tidak memilih Jakarta atau Bali untuk kedatangannya ke Indonesia kali ini.

 

1 dari 3 halaman

1. Berbikini

Berbikini Luna © instagram.com/hermosavidaluna
Lewat unggahannya di Instagram pada hari Kamis (23/1/2020), Luna memberitahu followers dan penggemar kalau dia sedang berada di Bintan Lagoon Resort, Bintan, Riau. Tentu saja banyak penggemar yang kaget dengan keberadaan wanita bernama Park Sunyoung ini.

Di foto yang diunggahnya itu, Luna tampak sedang bersantai. Ia memakai bikini dari Louis Vuitton dan begitu menikmati suasana.

2 dari 3 halaman

2. Liburan Keluarga

Liburan Keluarga Luna © instagram.com/hermosavidaluna
Jumat (24/1/2020), Luna kembali mengunggah fotonya di tepi pantai. Kali ini ia sedang menikmati matahari terbit yang cantik banget. Dari tagarnya di Instagram, Luna sedang liburan bersama dengan keluarga.

Penyanyi lagu Free Somebody ini tampak memakai kaos oranye. Luna kelihatan begitu fresh dan bahagia.

3 dari 3 halaman

3. Nikmati Keindahan

Nikmati Keindahan Luna © instagram.com/hermosavidaluna
Sebelumnya lewat Insta Story, Luna berbagi video-video pendek tentang keindahan Bintan Lagoon Resort yang memang cantik banget. Awas yang lihat jadi pengen liburan juga lho.

Selamat liburan buat, Luna. Semoga menikmati keindahan Bintan. Buat penggemar yang bertemu, harap jaga privasi Luna dan keluarga ya!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑