Luna f(x) Tulis Komentar Soal Keluar Dari SM Entertainment & Gabung Agensi Baru

Gogor Subyakto | Kamis, 10 Oktober 2019 11:28 WIB
Luna f(x) Tulis Komentar Soal Keluar Dari SM Entertainment & Gabung Agensi Baru

Kapanlagi.com - Dengan berakhirnya kontrak, beberapa member gir grup fx memutuskan untuk meninggalkan SM Entertainment. Salah satunya ada sang main vocalist yakni Luna fx yang sudah resmi tak lagi berada di bawah naungan agensi tersebut.

Seperti yang diketahui, banyak aspek ketidakpastian di sekitar grup fx. Salah satunya adalah mereka terakhir kali comeback pada tahun 2015 silam dengan lagu 4 Walls.

Luna sendiri mendapatkan banyak dukungan dari fans atas keputusan-nya. Dan baru-baru ini, Idol cantik tersebut menuliskan komentar di Instagram soal dirinya keluar dari SM Entertainment. Penasaran?

1 dari 2 halaman

1. Postingan Luna

Postingan Luna Credit: instagram.com/hermosavidaluna
Pada hari Senin (7/10) kemarin, Luna mengunggah dua foto selfie dirinya di akun Instagram. Selain pesona cantiknya, apa yang ia ditulis di bagian caption langsung menarik perhatian.

"Halo, ini Luna. Setelah meninggalkan SM Entertainment, yang telah lama bersamaku sejak debut sampai sekarang. Kini aku telah bergabung dengan agensi baru yakni Humap Contents," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Berterima Kasih

Berterima Kasih Credit: instagram.com/hermosavidaluna
Luna sempat berterima kasih pada agensi yang memulai karirnya. "Dengan tulus aku berterima kasih kepada keluarga SM TOWN, yang telah tertawa dan menangis bersama selama ini," ujarnya.

"Aku tidak akan melupakan rasa bersyukur dan akan bekerja lebih keras pada musik untuk menunjukkan beragam sisi diriku pada fans. Dengan kata-kata dukungan kalian, aku akan menjadi orang yang berusaha semaksimal mungkin. Terima kasih," tutupnya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑