Ma Dong Seok Dikabarkan Bakal Bergabung dengan Film Baru Marvel

Ayu Srikhandi | Kamis, 18 April 2019 11:45 WIB
Ma Dong Seok Dikabarkan Bakal Bergabung dengan Film Baru Marvel

Kapanlagi.com - Aktor film Korea Ma Dong Seok diungkapkan sedang dalam negosiasi untuk bergabung dengan film baru Marvel Studios, THE ETERNALS. Sejak satu tahun belakangan, bintang yang sebelumnya juga bermain dalam TRAIN TO BUSAN itu memang fokus untuk berkarir di Hollywood.

Agensi telah mengonfirmasi kalau Ma Dong Seok ikut casting untuk proyek baru Marvel tersebut. Namun menurut Big Punch ENT, mereka masih menunggu jawaban dari pihak rumah produksi.

1 dari 2 halaman

1. Debut Hollywood?

Debut Hollywood? Ma Dong Seok © Xsportnews
Agensi mengungkapkan, "Kami masih menunggu jawaban dari Marvel."

Kalau memang Ma Dong Seok benar akan bergabung dalam THE ETERNALS, ini akan menjadi debutnya di kancah Hollywood. Setelah satu tahun terakhir berusaha mendapatkan peran apik di dunia film internasional, akankah penantian Ma Dong Seok berbuah manis?

Sebelum Ma Dong Seok, Kim Soo Hyun atau yang lebih dikenal dengan nama Claudia Kim sukses bergabung dengan Marvel Studios lewat AVENGERS: AGE OF ULTRON.

2 dari 2 halaman

2. Cast THE ETERNALS

Selain Ma Dong Seok yang masih dalam diskusi, Angelina Jolie juga dikabarkan mendapat tawaran untuk memerankan karakter utama THE ETERNALS, Sersi. Sedangkan aktor-komedian Kumail Nanjiani juga dikabarkan sedang dalam tahap diskusi.

THE ETERNALS sendiri merupakan film yang dibuat berdasarkan komik tahun 1976 karya Jack Kirby yang menceritakan tentang sebuah Ras yang mampu hidup abadi. Mereka memiliki sosok layaknya manusia biasa, tapi dengan gen yang lebih kuat dan juga kekuatan super.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑