Maggie Q Tak Suka Pamer Tato

Erlin | 06 September 2007, 20:02 WIB
Maggie Q Tak Suka Pamer Tato

Kapanlagi.com - Punya tato tak selamanya jadi kebanggaan. Setidaknya itu yang terjadi pada bintang LIVE FREE OR DIE HARD, Maggie Q. Aktris asal Cina ini terpaksa harus menutupi tato di tubuhnya lantaran itu terlalu pribadi untuk diperlihatkan di film.

Aktris seksi ini mengaku ia bahkan tak suka membicarakan tatonya - karena satu dengan lainnya saling terjalin dengan waktu kehidupan yang amat dikasihinya. "Aku ingin tatoku disembunyikan karena itu milikku, ada tato milik Maggie dan aku lebih senang menyembunyikannya dalam foto dan film. Itu punya arti yang sangat mendalam," ungkapnya.

"Saat itu menyangkut menandai hubungan atau hal semacam itu, aku termasuk yang sangat menjaga pribadi. Normalnya aku lebih suka melepaskan diriku dari hal itu," tambahnya.

Namun tatonya yang berupa burung merak terlihat di film BALL OF FURY. "Seorang seniman di Cina menggambar itu untukku karena saat aku berakting di Cina, mereka selalu menghubungkan pribadiku seperti burung. Jadi itu burungku - merak yang sedang terbang. Aku merasa jadi bagian penuh diriku," terangnya. (ctm/erl)

Editor:   Erlin