Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Main Drama 'MY HOLO LOVE', Yoon Hyun Min dan Ko Sung Hee Ingin Lakukan Ini Kalau Punya Teman Hologram

Gogor Subyakto   | Senin, 10 Februari 2020 20:16 WIB
Main Drama 'MY HOLO LOVE', Yoon Hyun Min dan Ko Sung Hee Ingin Lakukan Ini Kalau Punya Teman Hologram
MY HOLO LOVE. Credit: Netflix

Kapanlagi.com - Yoon Hyun Min dan Ko Sung Hee dipasangkan dalam sebuah drama bertajuk MY HOLO LOVE yang ditayangkan oleh Netflix. Banyak pecinta drama Korea yang antusias soal project baru ini.

MY HOLO LOVE sendiri menceritakan tentang manusia hologram (Yoon Hyun Min) dengan seorang programmer jenius (Ko Sung Hee). Tentunya, koneksi di antara mereka akan tumbuh kisah cinta yang unik.

Nah, belum lama ini tim KapanLagi.com mendapatkan kesempatan ikut video conference dan bertanya-tanya soal drama dengan Yoon Hyun Min dan Kong Sung Hee.

1. Chemistry

Yoon Hyun Min dan Ko Sung Hee yang menjadi tokoh utama dalam drama MY HOLO LOVE sempat bercerita soal membangun chemistry. Hal tersebut berjalan mudah karena mereka punya banyak persamaan.

"Pertama, dia sangat baik. Kami sangat cocok, aku bisa sangat nyaman dengannya. Kami berusaha keras untuk membangun chemistry, karena kami berteman layaknya teman sekampung. Itulah sebabnya kami bisa kompak meski di lokasi syuting. Bagaimana denganmu?" tanya Ko Sung Hee kepada Yoon Hyun Min.

"Aku bisa cepat kenal dengan aktris yang ada di sebelah-ku. Sebenarnya kami tinggal di satu daerah, dan kami sama-sama punya anjing. Ini pertama kalinya untukku bisa dekat dengan cepat dengan seseorang, karena biasanya aku membutuhkan waktu yang cukup lama. Itu sangat membantu sekali untuk membangun chemistry kami berdua," tutur Yoon Hyun Min.

2. Teman Hologram

Manusia hologram memang menjadi topik utama dalam drama MY HOLO LOVE. Lantas, apa sih yang akan dilakukan oleh Yoon Hyun Min dan Koo Sung Hee kalau memiliki teman hologram?

"Aku ingin dia tidur di sebelah-ku kemudian menenangkan-ku dengan tepukan lembut sampai aku merasa tenang," jawab Ko Sung Hee.

"Aku ingin kembali ke masa sekolah. Ketika ujian, teman hologram-ku meng-copy semua jawaban teman-teman di kelas untuk menjadi ranking 1, kuliah di Harvard, membawaku ke dunia yang indah, dan menjadi presiden," pungkas Yoon Hyun Min.

Reporter:   Mita Anandayu