Main Film Bareng, Tatsuya Fujiwara - Sakurai Arashi Saling Puji

Arai Amelya | 03 Februari 2014, 16:27 WIB
Main Film Bareng, Tatsuya Fujiwara - Sakurai Arashi Saling Puji

Kapanlagi.com - Member idol grup Arashi yakni Sho Sakurai (32) dan aktor Tatsuya Fujiwara (31) menghadiri temu media untuk film terbaru mereka, KAMISAMA NO KARUTE 2 pada Kamis (30/1) lalu.

Sebagai aktor yang memiliki usia hampir sama, Fujiwara berkomentar mengenai sosok Sakurai, "Meskipun ia tidak sibuk, Sakurai langsung memulai syuting tanpa memeriksa terlebih dulu soal naskahnya. Dan itu membuatku harus melakukan retake 30 sampai 40 kali,"

Pemain film 'KAMISAMA NO KARUTE 2' via tokyohive.comPemain film 'KAMISAMA NO KARUTE 2' via tokyohive.com
"Sakurai mungkin sedang tak ada adegan yang sedang disyuting, namun dia tetap ada di sana dan mengamati sekeliling. Dia seperti seorang kakak yang bisa diandalkan. Aku sangat menghormatinya," papar Fujiwara lagi seperti dilansir tokyohive.com.

Ini adalah kali pertama bagi Fujiwara untuk berperan sebagai dokter. Menanggapi itu pemeran Light Yagami di DEATH NOTE ini berkomentar, "Aku sedikit mengalami kesulitan dengan istilah medis namun Sakurai bisa membuat semuanya lancar,"

"Tentu saja itu benar," potong Sakurai yang membuat semua orang tertawa, "Fujiwara adalah sosok yang jujur dan tabah. Sudah cukup lama aku berakting dengan seseorang yang seusiaku, jadi ini benar-benar membuatku bersemangat. Sangat menyenangkan," usai Sakurai.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

  (tok/aia)

Editor:   Arai Amelya