Main Vocalist, Taeyeon Selalu Nyanyikan Bagian Paling Awal Lagu-Lagu SNSD

Gogor Subyakto | Rabu, 13 November 2019 18:02 WIB
Main Vocalist, Taeyeon Selalu Nyanyikan Bagian Paling Awal Lagu-Lagu SNSD

Kapanlagi.com - Sejak awal debutnya, sosok Taeyeon Girls Generation memang sudah menarik perhatian fans dan publik dengan suaranya yang merdu. Karena itu pula tak heran jika selain merupakan leader, ia adalah salah satu main vocalist dari Girls Generation.

Bukan hanya visualnya yang begitu mempesona serta sifatnya yang begitu supel, banyak hal yang bikin penggemar dan masyarakat Korea Selatan jatuh cinta kepada Taeyeon.

Yup, main vocalist yang satu ini sering kali dipuji soal suaranya. Bahkan saat dirinya menyanyikan lagu If (OST drama HONG GIL DONG), Taeyeon tak hanya dibanjiri pujian namun juga penghargaan musik!

1 dari 2 halaman

1. Nyanyikan Bagian Awal Lagu

Nyanyikan Bagian Awal Lagu Credit: SM Entertainment
Sebagai SONE sejati, pastinya sudah tahu mengenai fakta unik yang satu ini. Yup, Taeyeon selalu nyanyikan verse atau bagian paling awal untuk lagu-lagu dari Girls Generation.

Dengan suaranya yang merdu, fans akan fokus pada lagu-lagu Girls Generation dengan Taeyeon menyanyi di awal. Bahkan ia sudah mendapatkan tugas untuk verse pertama sejak lagu debut mereka yakni Into The New World.

2 dari 2 halaman

2. Ahli Verse Pertama

Taeyeon memang memiliki banyak julukan yang diberikan oleh fans, termasuk dengan 'Ahli Verse Pertama'. Selain itu, Taeyeon juga ditugaskan untuk nyanyikan berbagai ad-libs dan nada-nada tinggi.

Nah, berikut ini ada video bukti bahwa Taeyeon selalu nyanyikan verse atau bagian awal dari kebanyakan lagu-lagu utama Girls Generation. Tonton di sini ya!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑