Ini Sebab Aktor Cilik Seo Woo Jin Cocok Jadi Putri Kim Tae Hee

Renisya Satya Putri   | Rabu, 26 Februari 2020 23:57 WIB
Ini Sebab Aktor Cilik Seo Woo Jin Cocok Jadi Putri Kim Tae Hee

Kapanlagi.com - HI BYE, MAMA menyedot perhatian publik karena peran putri karakter Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung diperankan oleh seorang anak laki-laki. Aktor cilik Seo Woo Jin yang menjelma sebagai putri Kim Tae Hee tersebut membuat publik menjadi penasaran kenapa tim produksi memilih anak laki-laki.

Drama HI BYE, MAMA tayang perdana pada tanggal 22 Februari 2020. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita (diperankan oleh Kim Tae Hee) yang meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis namun secara ajaib dapat kembali berkumpul dengan suami dan putrinya selama 49 hari sebagai hantu.

 

1 dari 3 halaman

1. Lolos Kualifikasi

Lolos Kualifikasi Seo Woo Jin - Kim Tae Hee © tvN - MBC
Seorang narasumber dari tim produksi mengatakan pada SpoTV News pada tanggal 25 Februari 2020, "Kami memilih Seo Woo Jin karena dia sangat mirip dengan Kim Tae Hee. Selain itu, Seo Woo Jin juga memiliki kemampuan akting yang stabil."

Seperti yang dilansir oleh Soompi, YTN juga melaporkan bahwa narasumber juga memberi tahu mereka bahwa ada beberapa orang dalam tim produksi yang tidak tahu bahwa Seo Woo Jin adalah laki-laki. Mereka terkejut ketika menyadari fakta tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Aktor dan Model

Seo Woo Jin yang baru berusia 4 tahun ini sudah kerap membintangi drama Korea. Judul-judul seperti VIP, LOVE WITH FLAWS, dan THE LIGHT IN YOUR EYES merupakan beberapa drama yang pernah dibintangi oleh Seo Woo Jin.

Selain menjadi aktor, Seo Woo Jin juga kerap menjadi model pakaian anak. Dalam akun Instagram Seo Woo Jin dipenuhi foto-foto dirinya berpose dengan mengenakan busana dari berbagai jenis merek pakaian.

3 dari 3 halaman

(soo/rsp)


↑