Makin Memanas, Konflik Staf Drama Vs Penulis 'Cheese in the Trap'

Kiky Kurnia Dewi | 27 Februari 2016, 11:45 WIB
Makin Memanas, Konflik Staf Drama Vs Penulis 'Cheese in the Trap'

Kapanlagi.com - Sebelum hingga pertama kali tayang, drama Cheese in the Trap sudah menarik banyak perhatian. Bahkan rating hingga episode sembilan pun mengalami kenaikan cukup tinggi sampai menuai pujian dari para fans.

Namun setelah itu, serial tvN tersebut malah mendapatkan respon negatif bahkan kritik. Bahkan baru-baru ini, konflik antara staf drama dengan agensi Park Hae Jin mencuat.

Semua itu bermula karena banyak adegan Yoo Jung yang sudah diambil saat syuting malah dihapus. Cukup jadi pertanyaan, CM Company, agensi Park Hae Jin pun menuturkan komentar pedas pada sutradara.

Sedangkan pada Rabu (24/2), penulis original webtoon Cheese in the Trap, Soonkki menyuarakan pendapatnya lewat blog pribadinya. Tak jauh berbeda dengan Park Hae Jin, Soonkki juga memberikan komplain atas perkembangan drama Cheese in the Trap

Konflik Cheese in the Trap makin melebar. © mangafox.meKonflik Cheese in the Trap makin melebar. © mangafox.me

"Aku ingin drama ini mempunyai rasa berbeda dari komiknya karena mereka membangun dari berbagai tipe media berbeda. Meski begitu, drama ini sesungguhnya gagal melakukannya, mengaku sebagai 'karya original sesungguhnya'," tulis Soonkki dikutip dari Soompi.

Tak hanya sampai di situ, Soonkki mengaku tidak pernah terlibat pada proses syuting Cheese in the Trap. Hingga pada episode 6, staf drama pun menghubunginya pertama kali.

"Mereka nggak pernah menghubungiku, jadi aku nggak tahu sama sekali apakah mereka akan syuting drama sama persis seperti di komik," tambah Soonkki.

Soonkki menuturkan kalau staf drama menghubunginya demi berdiskusi masalah ending yang ingin diubah seperti versi webtoon setelah staf drama Cheese in the Trap gembar-gembor kalau drama akan punya kisah ending berbeda dari komik. Nah loh.

(soompi.com/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi