Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Maknae Digodain Saat Jadi MC Preskon 'PEACHES', Kai: Tunjukkan Wajah Gantengmu Sehun

Selasa, 30 November 2021 17:10 WIB
Maknae Digodain Saat Jadi MC Preskon 'PEACHES', Kai: Tunjukkan Wajah Gantengmu Sehun
Sehun dan Kai di preskon PEACHES (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Kai EXO merilis album keduanya yang berjudul PEACHES pada hari hari Selasa (30/11/2021). Beberapa jam sebelum rilis, Kai mengadakan konferensi pers secara online. Kali ini yang bertindak sebagai MC adalah Sehun.

Selama acara berlangsung, Sehun sangat aktif sebagai MC. Ia ikut memberikan komentar dan membacakan beberapa pertanyaan dari jurnalis buat Kai. Selama konferensi pers berlangsung, ada momen Sehun digodain oleh Kai, membuat suasana akrab di antara mereka semakin terasa.

1. Reaksi Sehun

Di kesempatan ini, MV Peaches sempat diputar untuk pertama kalinya kepada jurnalis. Setelah selesai ditayangkan, sebagai MC, Sehun langsung memberikan reaksinya.

"Wow," kata Sehun, menunjukkan rasa takjubnya.

Mendengar itu, Kai langsung menggoda sang maknae sambil bercanda. "Palsu banget deh (reaksinya)," kata pria bernama asli Kim Jongin ini, ketawa.

"Beneran kok," bantah Sehun.

2. Dilarang Menutupi Kegantengan

Gambar

Ketika acara konferensi pers mau berakhir, Sehun lalu membacakan beberapa kata yang tertulis di kartu yang dibawanya. Otomatis Sehun pun jadi tidak melihat ke arah kamera. Kai pun memanfaatkan momen ini untuk kembali menggoda aktor film NOW, WE ARE BREAKING UP itu.

"Tunjukkan wajah gantengmu dong, Sehun. Kenapa terus melihat ke skrip?" kata Kai menggoda.

"Ah nggak, aku tuh harus membaca ini," kata Sehun membela diri.

Lucu banget interaksi keduanya. Sukses terus buat Peaches!