Mampir Booth KapanLagi Korea di ON OFF FESTIVAL, Bisa Dapetin Total Hadiah Rp 10 Juta

Louvina Gita | Jum'at, 06 September 2019 12:04 WIB
Mampir Booth KapanLagi Korea di ON OFF FESTIVAL, Bisa Dapetin Total Hadiah Rp 10 Juta

Kapanlagi.com - 7-8 September 2019 nanti, ON OFF FESTIVAL bakal digelar di Istora GBK, Senayan, Jakarta. Deretan penyanyi populer sudah dijadwalkan menghibur penonton yang hadir. Nggak cuma dari dalam negeri, sejumlah artis terkenal Korea Selatan pun turut diboyong untuk memeriahkan acara.

Mulai dari Krunk, Kwon Twins, Q2Han hingga Winner siap menyapa kalian. Selain itu, banyak agenda seru yang bisa kalian ikuti selama berada di ON OFF FESTIVAL. Semuanya dikemas dalam 5 zona berbeda.

Netizen Zone, Community Zone, Creators Classes, Creators Meet & Greet dan Idol Stage. Nggak mau ketinggalan, KapanLagi Korea juga ikut ambil bagian di event kece satu ini. Bakal ada apa aja sih di sini?

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Aktivitas Seru Berhadiah Spesial

Tim KapanLagi Korea sudah menyiapkan area photobooth kece yang bikin kalian berasa lagi foto bareng idola. Games seru juga ada lho. Pastinya dengan hadiah spesial yang dijamin bikin kalian nggak nyesel.

Nah buat yang pernah punya mimpi bisa 'nikah' sama idola kalian, KapanLagi Korea juga bisa mewujudkannya. Langsung bisa bawa pulang 'buku nikahnya' lagi. Nggak percaya? Makanya jangan lupa mampir ya.

2 dari 2 halaman

2. Dapatkan Total Hadiah Rp 10 Juta

Total hadiah Rp 10 juta pun siap kalian bawa pulang kalau kalian datang ke booth KapanLagi Korea di ON OFF FESTIVAL. 20 pemenang yang beruntung punya kesempatan buat dapetin masing-masing Rp 500 ribu.

Caranya? Kalian tinggal mampir ke booth KapanLagi Korea dan membuat 'buku nikah' lewat QR code yang kami sediakan di booth pada tanggal 7-8 September nanti. Dengan begitu KLovers berkesempatan bawa pulang hadiah total Rp 10 juta.

Pemenang akan diumumkan hari Senin, 9 September 2019 melalui artikel dan media sosial KapanLagi Korea. Menarik banget kan? Well, sampai ketemu di sana ya Chingudeul.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑