Mantan Member Girlgroup Ini Mengaku Alami Pelecehan Seksual dari CEO Agensinya

Kistin Septiyani | Sabtu, 19 Oktober 2019 07:01 WIB
Mantan Member Girlgroup Ini Mengaku Alami Pelecehan Seksual dari CEO Agensinya

Kapanlagi.com - Seorang mantan member girlgroup mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang CEO agensi hiburan. Ia muncul dengan membawa tuntutan melawan sang CEO.

Menurut laporan YTN yang dikutip dari Allkpop pada Sabtu (19/10/2019), mantan member girlgroup ini menyatakan bahwa sang CEO menolak meminta maaf usai melakukan tindakan tak menyenangkan tersebut. Korban yang disebut sebagai Nona Han ini bahkan mengaku diancam akan dikeluarkan dari grup usai menerima pelecehan tersebut. Ia pun memilih untuk meninggalkan grupnya dengan suka rela.

1 dari 2 halaman

1. Pelecehan Verbal

Wanita 26 tahun itu mengungkapkan bahwa pelecehan tersebut dialaminya pada bulan Agustus lalu di ruang latihan. Sang CEO mengumpamakan gerakan tarinya dengan seks. Ia juga membuat komentar yang tak pantas dan mempermalukan Nona Han.

"Tangan dan kakiku tiba-tiba mulai bergetar. Dari tempatnya mengawasi latihan, CEO itu membuat satu lagi komentar dan menatap langsung padaku sambil berkata 'lakukan itu lagi. Ia kemudian tersenyum," imbuh Han dalam video interview YTN.

2 dari 2 halaman

2. Sering Kunjungi Asrama

Korban mengungkapkan bahwa sang CEO kerap kali mengunjungi asrama yang ditinggalinya bersama member lain secara mendadak. CEO tersebut kerap kali datang di tengah malam dan berteriak-teriak meminta para member membukakan pintu.

"Apa yang harus aku lakukan kedepannya? Yang kutahu hanya berakting, menari dan bernyanyi. Sejujurnya, aku hanya tahu bagaimana berada di atas panggung. Aku takut, sangat ketakutan," ujarnya.

(all/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

TOPIK TERKAIT
 
↑