Mantan Pacar Kim Seon Ho Tuntut Penyebar Informasi Pribadi dan Pengancam, Dapat Dukungan dari Netizen Korea

Rabu, 20 Oktober 2021 22:35 WIB
Mantan Pacar Kim Seon Ho Tuntut Penyebar Informasi Pribadi dan Pengancam, Dapat Dukungan dari Netizen Korea
Kim Seon Ho credit: tvN

Kapanlagi.com - Setelah angkat bicara soal dipaksa aborsi, mantan pacar Kim Seon Ho mengaku telah menerima permintaan maaf dari sang aktor. Meski begitu, ternyata banyak yang menggali informasi pribadinya dan bahkan tak sedikit yang mengirimkan ancaman.

Lewat pengacaranya, mantan pacar Kim Seon Ho menegaskan akan mengambil tindakan hukum dan menuntut pihak-pihak yang membocorkan informasi pribadi dan mengancamnya. Pengacara menyebut kalo ancaman keselamatan kliennya terus berdatangan.

Netizen di komunitas online pun menunjukkan dukungan untuk mantan pacar Kim Seon Ho tersebut. Pasalnya, netizen Korea cukup geram melihat reaksi dari penggemar Kim Seon Ho.

1. Statement Pengacara

Berikut keterangan dari pengacara mantan Kim Seon Ho:

"Halo, kami adalah pengacara Jung Da Eun dan Lee Dong Hoon yang mewakili mantan pacar Kim Seon Ho. Saat ini, banyak media, sosial media, dan komunitas online yang membahas identitas dan informasi personal mantan pacar Kim Seon Ho tanpa izin. Banyak berita tidak benar dan cacian yang juga diunggah. Bahkan ancaman yang mengganggu keselamatan terus berdatangan.

Saat ini, dia mengalami tekanan mental, sampai menganggu aktivitas sehari-harinya. Karena dia bukan public figure, kami meminta pada semuanya untuk berhenti membahayakannya. Juga, mohon untuk berhenti meminta wawancara.

Kami sebagai tim legal akan bekerja sebaik mungkin untuk menjaga keamanannya dan semua konten atau artikel, postingan, komentar, dan lainnya akan diproses secara hukum.

Terima kasih"

2. Permintaan Maaf Kim Seon Ho

Kim Seon Ho pada hari ini (20/10), merilis permintaan maaf atas tindakannya di masa lalu dan merasa menyesal mengecewakan banyak orang.

"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan saat pertama kali mengetahui artikel yang menyebut nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan hal itulah yang membuat saya menulis ini sekarang.

Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam proses (bertemu) itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan saya yang tidak pengertian.

Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini.

Saya minta maaf karena juga mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Itu semua berkat mereka yang mendukungku sehingga aku bisa menjadi aktor Kim Seon Ho, tapi aku lupa itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah pada lawan main saya dan semua staf terkait yang bekerja dengan saya karena kekurangan saya. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka.

Saya sadar bahwa pernyataan bertele-tele ini tidak akan sepenuhnya mencapai hati Anda, tetapi saya masih berusaha untuk menyampaikan pikiran tulus saya. Saya sangat minta maaf."