Mantan Pacar Sudah Terima Permintaan Maaf, Bilang Tidak Nyaman Melihat Karir Kim Seon Ho Hancur

Rabu, 20 Oktober 2021 21:17 WIB
Mantan Pacar Sudah Terima Permintaan Maaf, Bilang Tidak Nyaman Melihat Karir Kim Seon Ho Hancur
Kim Seon Ho credit: tvN

Kapanlagi.com - Belum berselang 24 jam usai Kim Seon Ho merilis permintaan maaf, mantan membuat statement jika ia sudah menerima permintaan maaf dari sang aktor. Ia menuliskan hal tersebut lewat Pann, komunitas online di mana ia pertama kali mengungkap soal aborsi dan menuliskan inisial Aktor K.

Seperti yang diketahui, seorang netizen menuliskan postingan di komunitas Pann secara anonim mengenai aktor berinisial K yang pernah menjalin hubungan dengannya. Aktor K ini disebut memaksanya untuk aborsi dan juga dibilang kalau aslinya tidak sebaik sikapnya di depan layar kaca.

Mantan pacar Kim Seon Ho ini meminta maaf karena membuat banyak orang terlibat mengalami kerugian. Ia juga mengaku kalau tidak nyaman melihat karir Kim Seon Ho hancur begitu saja. Simak pesan selengkapnya ini!

1. Permintaan Maaf Mantan Pacar Kim Seon Ho

"Aku meminta maaf karena postinganku membuat masalah untuk banyak orang.

Ada waktu di mana (Kim Seon Ho) dan aku memang benar-benar saling mencintai. Aku merasa tidak nyaman melihatnya hancur seperti ini karena postinganku yang ekstrem.

Aku sudah menerima permintaan maaf darinya, dan sepertinya ada beberapa kesalahpahaman di antara kami.

Kuharap tidak ada lagi konten tidak benar yang dirilis dan tidak akan ada lagi detail mengenai hubungan kita yang diproduksi dan disebarkan. Rasanya ada beban karena insiden ini menyebabkan kerugian untuk banyak orang.

Aku akan segera menghapus postingan ini," begitu lah pesan yang ditulis mantan pacar Kim Seon Ho.

2. Permintaan Maaf Kim Seon Ho

Kim Seon Ho pada hari ini (20/10), merilis permintaan maaf atas tindakannya di masa lalu dan merasa menyesal mengecewakan banyak orang.

 

"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan saat pertama kali mengetahui artikel yang menyebut nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan hal itulah yang membuat saya menulis ini sekarang.

Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam proses (bertemu) itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan saya yang tidak pengertian.

Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini.

Saya minta maaf karena juga mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Itu semua berkat mereka yang mendukungku sehingga aku bisa menjadi aktor Kim Seon Ho, tapi aku lupa itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah pada lawan main saya dan semua staf terkait yang bekerja dengan saya karena kekurangan saya. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka.

Saya sadar bahwa pernyataan bertele-tele ini tidak akan sepenuhnya mencapai hati Anda, tetapi saya masih berusaha untuk menyampaikan pikiran tulus saya. Saya sangat minta maaf."