Mantan Teman Satu Kampus Ungkap Seperti Apa Kepribadian Kim Tae Hee Dulunya

Ayu Srikhandi | Sabtu, 21 September 2019 17:45 WIB
Mantan Teman Satu Kampus Ungkap Seperti Apa Kepribadian Kim Tae Hee Dulunya

Kapanlagi.com - Salah seorang alumni Seoul National University yang saat ini jadi guru mengungkap seperti apa sosok Kim Tae Hee semasa kuliah dulu. Dalam sebuah video, Lee Ji Young membahas kalau ia dulu sering kali melihat aktris yang kini jadi istri Rain tersebut.

"Aku kuliah jurusan Pendidikan di Seoul National University dan Kim Tae Hee jurusan Fashion dan Desain yang gedungnya tepat di sebelah, jadi aku sering melihatnya," jelas wanita bernama Lee Ji Young ini seperti yang dilansir Koreaboo.

1 dari 2 halaman

1. Populer Banget

Populer Banget Kim Tae Hee saat kuliah © koreaboo.com
Diakui oleh guru satu ini, sosok Kim Tae Hee yang meski belum jadi artis tenar sudah populer berkat sebuah iklan yang pernah dibintanginya. Semua pria di sekolah bahkan dibuat jatuh cinta pada Kim Tae Hee.

"Kami memang tidak dekat, tapi pernah belajar bersama di perpustakaan. Aku melihat seseorang yang begitu cantik di depanku, dan ternyata itu Kim Tae Hee. Kami bahkan mengambil mata kuliah pilihan bersama. Semua pria di sekolah benar-benar menyukainya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Kelewat Cantik Sejak Dulu

Kelewat Cantik Sejak Dulu Kim Tae Hee saat kuliah © koreaboo.com
Berbicara soal kecantikan, nyatanya sejak dulu visual Kim Tae Hee nggak pernah gagal bikin terpesona dan banjir pujian. Menurut Lee Ji Young, aktris yang baru saja melahirkan anak keduanya itu bahkan punya wajah yang begitu mungil.

"Pernah suatu saat saat di toilet, aku melihat ke cermin. Rasanya aku seperti seafood. Aku berpikir kenapa rasanya wajahku mirip cumi-cumi dan akhirnya sadar kalau Kim Tae Hee sedang bercermin juga di sebelahku. Wajahku tidak besar, tapi wajah Kim Tae Hee 1/3 ukuran wajahku," imbuh sang guru.

Ia melanjutkan, "Jadi bayangkan betapa mungil wajahnya dan mata besarnya hampir setengah ukuran wajah. Dia benar-benar seperti boneka. Sangat cantik. Dia seperti ada peri di samping troll dan goblin.

(korl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑