Masakan Buatan Jin BTS Dibilang Cacing Oleh Chef Gordon Ramsay

Rahmi Safitri | 20 Februari 2017, 07:45 WIB
Masakan Buatan Jin BTS Dibilang Cacing Oleh Chef Gordon Ramsay

Kapanlagi.com - Bangtan Boys atau BTS adalah boyband K-Pop paling banyak dibicarakan saat ini. Mereka punya banyak fans internasional yang fanatik dan aktif di dunia maya. Para penggemar ini benar-benar berusaha agar semua member BTS dan karya-karyanya bisa diketahui oleh banyak orang.

Kali ini salah satu dari fans mencoba 'membanggakan' hasil karya dari member BTS paling tua, Jin. Jin selama ini dikenal sebagai member yang paling sering masak. Dan saat Jin memasak jajangmyeon alias mie pasta kedelai hitam dengan topping telur, penggemar dengan akun Twitter @churroseoks mencoba meminta bantuan chef terkenal Gordon Ramsay untuk memberi penilaian. Sang penggemar pura-pura menyebut Jin sebagai kekasih sang idola.

Gordon Ramsay adalah chef beken dari Inggris yang dikenal lewat sebagai juri acara memasak Hell's Kitchen dan Masterchef. Ia dikenal dengan kritikan super pedasnya kepada para peserta. Ramsay yang aktif di Twitter juga sering memberi komentar pedas nan penuh canda kepada followers yang berbagi foto masakannya di Twitter kepada sang chef.

Penggemar meminta pendapat Ramsay untuk masakan Jin © twitter.com/churroseoksPenggemar meminta pendapat Ramsay untuk masakan Jin © twitter.com/churroseoks

"@GordonRamsay pacarku merasa dia mampu jadi juara salah satu musim Hell's Kitchen, bisakah kau nilai masakannya dan pastikan kalau telurnya matang dengan baik?" kata penggemar tersebut.

Lalu apa jawaban Gordon Ramsay? "Telur yang terlalu matang dengan cacing. Tidak terima kasih."

Dan ini jawaban Ramsay © twitter.com/GordonRamsayDan ini jawaban Ramsay © twitter.com/GordonRamsay

Sepertinya sang chef nggak tahu ya kalau cacing yang dimaksud adalah jajangmyeon. Ya sudahlah, terus berusaha buat Jin, supaya bisa menang Hell's Kitchen atau Masterchef! :)

(kpl/pit)

Editor:   Rahmi Safitri