Mashiho TREASURE, Member Paling Imut yang Jago Memasak dan Bersih-Bersih

Anik Setiyaningrum   | Selasa, 07 September 2021 19:22 WIB
Mashiho TREASURE, Member Paling Imut yang Jago Memasak dan Bersih-Bersih
Mashiho TREASURE (Credit: Instagram/mashiho.ygtreasure)

Kapanlagi.com - Mashiho TREASURE yang punya nama asli Takata Mashiho merupakan salah satu idol yang berasal dari Jepang. Menjalani karier bersama TREASURE, dia debut setelah lolos dari survival show di bawah naungan YG Entertainment. Menempati posisi sebagai main dancer, vocalist, dan visual, Mashiho menjadi member yang banyak mencuri perhatian penggemar.

Lahir dan tumbuh besar di Jepang, Mashiho TREASURE sudah mulai belajar dance sejak usia lima tahun, hebatnya lagi dia mempelajari semua tipe tarian. Pelatihannya dalam bidang tari dan vokal masih terus berlanjut, apalagi saat dia datang ke YG Entertainment sebagai trainee dari Jepang pertama.

Kini, Mashiho TREASURE telah menjadi idol dengan bakat yang luar biasa. Dia juga dicintai para member lain karena dianggap sebagai member paling imut. Tak hanya itu, dia ternyata juga mahir memasak dan punya hobi unik, yakni bersih-bersih. Nah, daripada penasaran dengan sosok Mashiho, langsung saja cari jawabannya dalam informasi yang dilansir dari berbagai sumber berikut ini.

1. Menjalani Trainee Selama Lima Tahun

Seperti Yedam dan Junkyu, Mashiho pun menjadi salah satu trainee terlama di Treasure. Dia menjalani masa trainee di YG Entertainment selama lima tahun. Bahkan, Mashiho menjadi salah satu member asal Jepang yang menjalani masa trainee cukup lama dan dimulai sejak 2013.

Karena kerja kerasnya tersebut, kemampuan Mashiho pun jadi luar biasa. Bakatnya dalam bidang vocal dan dance tak perlu diragukan lagi. Mashiho juga pernah menjadi center di Tim J dan menempati posisi sebagai rapper saat membawakan lagu milik iKON "Love Scenario" di program YG Treasure Box.

Segala usaha keras yang dia lakukan bisa mewujudkan cita-citanya untuk menjadi penyanyi. Kebaikan dan ketulusannya pun tergambar dalam kalimat yang pernah dia ungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi seorang penyanyi yang bisa membuat orang bahagia juga membantu mereka merasa rileks. Barangkali, tujuan itulah yang mengantarkannya menjadi idol dan banyak dicintai seperti sekarang ini.

2. Mashiho TREASURE Jago Masak dan Suka Bersih-Bersih

Kemahiran Mashiho TREASURE dalam memasak terlihat dalam Treasure Map Episode 34. Episode tersebut memperlihatkan kegiatan sehari-hari member di dorm kepada para penggemar. Ketika member lain bersekolah atau beristirahat, ada sekolompok member yang berkumpul dan memasak makan siang bersama.

Mashiho bersama Jihoon menjadi koki selama satu jam untuk berhasil menghidangkan nasi goreng dengan telur dan sosis. Ada hal unik dalam kegiatan ini, ketika Doyoung sebagai kameramen saat itu bertanya,

"apakah ini lomba memasak?", Jihoon dengan tegas menjawab "Tidak, kami pengantin baru,". Hal tersebut kemudian disetujui editor Treasure Map dan menyebut makan siang itu sebagai "nasi pengantin baru".

Tak hanya itu, di episode Treasure Map yang lain, Mashiho menunjukkan kebolehannya dalam memasak telur dadar dan menggulung kimbab. Bahkan, Hyunsuk sang leader pun begitu kagum menyaksikan Mashiho yang tampak lihai mengocok telur.

Selain memasak, Mashiho dikenal sebagai member Treasure yang rapi dan suka bersih-bersih. Dia suka membersihkan segala sesuatu yang terlihat berantakan, ruangan yang kotor pun akan segera bersih jika mendapat sentuhan Mashiho.

3. Mashiho TREASURE Pernah Main Film Pendek AKMU

Tak hanya terjun di bidang musik, Mashiho TREASURE ternyata juga pernah mencoba tampil di film pendek musikal AKMU. Mashiho mendapat peran sebagai pelayan cafe dalam film tersebut.

Mashiho terlihat beradegan dengan Suhyun. Mereka bertemu dan berbicara suatu hal dalam bahasa Jepang. Tak hanya jago nyanyi dan menari, idol berzodiak aries ini ternyata juga bisa melakukan peran dalm film dengan baik.

4. Mashiho TREASURE Mengidolakan SE7EN

SE7EN, mantan artis di YG Entertainment ternyata merupakan idola dari Mashiho TREASURE. Meski kini dirinya sudah menjadi idola, dia pernah mengungkapkan sosok idola tersebut di V LIVE TREASURE. Dalam acara tersebut, dia mengaku sebagai penggemar berat SE7EN.

Bahkan ternyata, Mashiho pernah berfoto dengan pelantun lagu populer, seperti Im Going Crazy dan When I Can't Sing tersebut saat masih anak-anak. Dia juga mengaku, berkat SE7EN dia mendapat inspirasi dan menekuni bidang musik.

5. Mashiho Member Terfavorit dan Paling Imut di TREASURE

Mashiho banyak dipilih oleh para trainee sebagai member terfavorit saat mengikuti acara "YG Treasure Box". Trainee yang saat itu memilihnya, yakni Hyunsuk, Doyoung, Yoshi dan lainnya.

Julukan member terimut di TREASURE pun diberikan kepada Mashiho. Untuk hal ini, Hyunsuk dan Junkyu mengaku bahwa mereka tak tahan melihat betapa imutnya Mashiho saat sedang melakukan aegyo.

Bahkan sebenarnya, tanpa melakukan pose imut pun kalian sudah bisa melihat sosok Mashiho yang imut. Aura Mashiho sudah memancar secara alami dan seolah membuat setiap orang jadi gemas padanya.

Nah, KLovers, itulah beberapa kisah menarik dari Mashiho TREASURE, member paling imut yang berbakat, jago masak, dan punya hobi bersih-bersih.

Editor:   Anik Setiyaningrum