Masih 17 Tahun, Kim Sae Ron Mantap Pilih Keluar Dari Sekolah

Ayu Srikhandi  | 05 Agustus 2017, 07:45 WIB
Masih 17 Tahun, Kim Sae Ron Mantap Pilih Keluar Dari Sekolah

Kapanlagi.com - Kim Sae Ron memang masih remaja, tapi ia telah menggeluti dunia seni peran sejak dini. Di usianya yang masih 17 tahun, ia sudah memikirkan dengan serius karirnya dan sampai mengorbankan sekolahnya.

Dalam wawancara bersama StarNews Kim Sae Ron mengaku kalau ia memang sudah keluar dari sekolahnya School of Performing Arts Seoul. Sekolah ini sendiri memang penuh dengan seleb dan juga para trainee.

"Kurasa karena merupakan artis, aku sering melewatkan waktu sekolah. Kupikir ini malah memberatkan teman-temanku, dan aku merasa tak bisa melakukan keduanya (sekolah dan akting) bersamaan dengan sempurna. Karena itu aku memilih menyerah salah satu," ungkap Kim Sae Ron seperti yang dilansir Hancinema.

Kim Sae Ron ceritakan alasannya keluar dari sekolah. © StarNewsKim Sae Ron ceritakan alasannya keluar dari sekolah. © StarNews

Kim Sae Ron kemudian menjelaskan apa yang membuatnya bulat meninggalkan sekolah. Ia juga merasa beruntung banyak yang memberikan dukungan karena keputusannya itu.

"Aku memiliki hal lain yang ingin kulakukan dan itu alasan lain aku keluar dari sekolah. Aku ingin belajar banyak bahasa dan aku akan menggunakan waktu sekolahku untuk melakukan hal-hal yang kuinginkan," curhatnya yang kini sedang belajar bahasa Inggris dan China.

Meski keluar dari sekolah, Kim Sae Ron mengaku masih berhubungan dengan teman-temannya dan gurunya. Meski sudah tidak sekolah, saat ini ia sedang menyiapkan diri untuk ikut tes kelulusan atau program yang di Indonesia disebut Kejar Paket C.

(sta/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi

Join Kapanlagi.com
↑