Masih Dalam Proses Pemulihan, Wendy Tak Akan Berpartisipasi Dalam Tur Konser Red Velvet di Jepang

Gogor Subyakto   | Senin, 06 Januari 2020 17:08 WIB
Masih Dalam Proses Pemulihan, Wendy Tak Akan Berpartisipasi Dalam Tur Konser Red Velvet di Jepang

Kapanlagi.com - Sebuah kejadian malang belum lama ini menimpa Wendy Red Velvet. Seperti yang diketahui, saat sedang melakukan latihan untuk SBS Gayo Daejeon 2019, sang Idol mengalami kecelakaan jatuh dari panggung.

Karena hal tersebut, Wendy pun harus dilarikan ke rumah sakit. Menurut laporan yang diterima, bintang SM Entertainment tersebut mengalami patah tukang pinggul dan pergelangan tangan serta luka pada wajahnya.

Kini, Wendy masih dalam masa pemulihan. Karena itu pula, ia tak bisa berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Red Velvet. Termasuk tur konser di Jepang.

1 dari 2 halaman

1. Tur Konser

Pada hari Senin (6/1/2020) sebuah pernyataan dibuat di website official Jepang Red Velvet mengenai tur konser mereka yakni 'Red Velvet Arena Tour in Japan - La Rouge'.

Dalam pengumuman tersebut, disebutkan pula bahwa Wendy tak akan ikut kegiatan tur konser. "Wendy tidak bisa berpartisipasi dalam tur karena cedera yang didapat setelah jatuh dari panggung saat latihan untuk penampilan di Korea akhir tahun kemarin," tutur mereka.

2 dari 2 halaman

2. Minta Maaf

Minta Maaf Credit: SM Entertainment
Diungkap kalau tur konser tersebut akan dihadiri oleh empat member yang lain yakni Irene, Seulgi, Joy dan Yeri. Mereka juga mengutarakan minta maaf kepada para penggemar yang menantikan penampilan Wendy.

"Kita sangat menyesal kepada semua penggemar yang mengantisipasi soal keterlibatan Wendy. Kami akan membantu siapa saja yang ingin pengembalian tiket atas uang mereka. Kami akan memberi tahu kalian tentang kembalinya Wendy ke aktivitas di Jepang setelah hal itu diputuskan," tutup mereka.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑