Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Masih Wajib Militer, Yong Junhyung Berencana Kembali ke Dunia Hiburan dengan Nama Panggung Purple Museum

Renisya Satya Putri   | Rabu, 05 Februari 2020 14:15 WIB
Masih Wajib Militer, Yong Junhyung Berencana Kembali ke Dunia Hiburan dengan Nama Panggung Purple Museum
Yong Junhyung © CUBE Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah mengakui keterlibatannya dengan penyanyi Jung Joon Young terkait kontroversi rekaman kamera tersembunyi, Yong Junhyung resmi meninggalkan Highlight pada bulan Maret 2019 dan menjalani wajib militer. Diperkirakan pria kelahiran 1989 itu akan menyelesaikan kewajibannya pada tahun 2021.

Sebuah akun penggemar Highlight membuat sebuah utas di Twitter yang menyatakan bahwa Yong Junhyung akan kembali ke dunia hiburan. Dalam utas tersebut, dia mengungkapkan temuannya terkait masalah pergantian nama dan rencana mantan member Highlight tersebut.

1. Sudah Mempersiapkan untuk Kembali ke Dunia Hiburan

Gambar

Yong Junhyung dikenal sebagai produser utama Highlight dan pernah menuliskan lagu hits untuk artis-artis lain. Pada tanggal 3 Januari, Yong Junhyung mendaftarkan trademark nama Purple Museum untuk kegiatan terkait dunia hiburan seperti mengarang lagi, melatih trainee, memproduksi album, dan lain-lain.

Selain mendaftarkan nama Purple Museum, netizen juga menemukan sebuah akun dengan nama purplemuseuminc yang diduga adalah akun yang akan digunakan Yong Junhyung ketika dia kembali ke dunia hiburan kelak.

2. Penolakan Netizen

Gambar

Karena kabar ini muncul saat masih belum genap 1 tahun sejak vakumnya Yong Junhyung, banyak netizen yang terang-terangan menolak kembalinya pria yang yang dulunya dikenal dengan julukan Poppin' Dragon tersebut.

Netizen memberi peringatan kepada penggemar dan semua orang yang mendengarkan K-Pop melalui sosial media agar waspada karena Yong Junhyung tampaknya mempersiapkan lagu dengan nama baru seperti good life atau purple museum. Bagaimana menurut kalian?

Editor:   Renisya Satya Putri