Adegan Mandi di 'VAGABOND', Lee Seung Gi Pamerkan Abs 8-Pack

Ayu Srikhandi | Minggu, 29 September 2019 07:45 WIB
Adegan Mandi di 'VAGABOND', Lee Seung Gi Pamerkan Abs 8-Pack

Kapanlagi.com - Lee Seung Gi pamerkan tubuh atletisnya dalam drama VAGABOND. Seperti yang diketahui, aktor32 tahun tersebut memerankan seorang stuntman jadi bukan hal yang aneh kalau memiliki tubuh yang seksi.

Dalam sebuah scene, terlihat Lee Seung Gi tampil shirtless dan memamerkan abs 8-pack-nya. Diungkapkan, lawan main Suzy ini bekerja keras untuk mendapatkan tubuh atletis demi penampilannya dalam drama baru SBS ini.

1 dari 2 halaman

1. Bikin Produser Terpukau

Bikin Produser Terpukau Lee Seung Gi © SBS
Produser drama bergenre action ini mengaku terpukau melihat bagaimana kesungguhan Lee Seung Gi masuk dalam karakter Cha Dal Gun. Bahkan sang produser yakin kalau aktor bintang utamanya ini bisa menjadi legenda baru.

"Perjuangan dan kesungguhan Lee Seung Gi masuk dalam karakter Cha Dal Gun di semua scene sukses membuat semua orang terkejut. Mohon nantikan Lee Seung Gi yag akan menjadi legenda baru sebagai aktor lewat peran Cha Dal Gun," ungkap sang produser seperti yang dilansir Koreaboo.

2 dari 2 halaman

2. Sampai Ganti Gaya Rambut Blonde

Sampai Ganti Gaya Rambut Blonde Lee Seung Gi © SBS
SBS sebelumnya sempat merilis foto teaser Lee Seung Gi tampil dengan rambutnya yang blonde. Jelas saja style yang tak biasa bagi Lee Seung Gi itu langsung menarik perhatian.

Produser VAGABOND pun menceritakan kisah di balik Lee Seung Gi syuting dengan gaya rambut blondenya itu. Pasalnya, perubahan drastis sang aktor membuat satu lokasi syuting tertawa saat melihatnya.
"Perubahan drastis gaya rambut Lee Seung Gi sukses bikin satu lokasi syuting tertawa terbahak-bahak," jelas sang produser.

Bukti kalau Lee Seung Gi benar-benar all out saat akting nih. Apa kamu juga termasuk penggemar VAGABOND?

(kor/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

TOPIK TERKAIT
 
↑