Comeback, Girls Day Usung Konsep Seksi - Feminin

Arai Amelya  | 22 Oktober 2012, 19:51 WIB
Comeback, Girls Day Usung Konsep Seksi - Feminin
Kapanlagi.com - Girlband Girls Day yang kini tinggal menyisakan 4 member (Sojin, Yura, Minah, dan Hyeri) baru saja merilis foto comeback mereka melalui akun jejaring sosial me2day.

Melihat foto yang dirilis oleh Girls Day, netizens begitu tidak sabar menantikan comeback mereka. Bahkan komentar-komentar supaya Girls Day segera merilis lagu baru mereka begitu diharapkan fans.

Agensi Girls Day, Dream Tea Entertainment menyatakan, "Konsep comeback mereka kali ini adalah seksi dan feminin di waktu yang sama. Untuk memberikan kesan sophisticated. Girls Day memilih warna hitam dengan kombinasi warna terang, terutama karena ini musim gugur," seperti dilansir allkpop.com.


Pihak Dream Tea Ent menambahkan bahwa pemilihan warna konsep comeback mereka ditujukan untuk memberikan penyegaran baru atas musik Girls Day yang semakin dewasa.

6 bulan berselang pasca merilis Oh My God, Girls Day dijadwalkan mengeluarkan teaser pertama untuk lagu baru Don't Forget Me pada Selasa (23/10) besok dan memulai comeback pada 26 Oktober nanti dengan single digital ke-5. (alk/aia)

Editor:  

Arai Amelya

 
Join Kapanlagi.com
↑