Heboh! Aktris 'BBF' Lee Si Young Terlibat Skandal Video Panas?

Rahmi Safitri | 01 Juli 2015, 19:30 WIB
Heboh! Aktris 'BBF' Lee Si Young Terlibat Skandal Video Panas?
Kapanlagi.com - Menjadi seorang selebritis harus siap menerima segala risiko yang akan dihadapi terkait dengan popularitas, salah satunya adalah terjebak dalam suatu rumor. Hal inilah yang dialami aktris yang juga petinju, Lee Si Young.

Aktris Naughty Kiss dan Boys Before Flowers ini tersangkut kasus video panas yang diawali lewat sebuah postingan di media sosial. Dilansir dari Allkpop.com, seorang netizen mengatakan kalau Lee Si Young punya sebuah rekaman video dewasa yang disimpan oleh agensinya, JWide-Company.

Masih menurut netizen tersebut, video panas sengaja disimpan oleh agensi agar bisa menggunakannya sebagai alat untuk memeras Lee Si Young. Tak pelak kabar ini segera tersebar dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea.

Lee Si Young dalam Boys Before Flowers © KBS2Lee Si Young dalam Boys Before Flowers © KBS2

Mendengar kabar ini, pihak agensi tak tinggal diam. Kepada media Star News mereka langsung membantah keberadaan rekaman tersebut dan menyangkal terlibat dalam rumor yang menyangkut Lee Si Young.

"Kami mengonfirmasi bahwa rumor ini benar-benar palsu. Ini sangat mengejutkan sehingga kami akan mengambil tindakan agresif terhadap siapa saja yang menyebarkannya," kata perwakilan agensi.

Lee Si Young sendiri saat ini sedang fokus syuting drama terbaru di televisi kabel OCN My Beautiful Bride. Semoga saja rumor ini segera berlalu setelah pihak agensi mengambil tindakan terhadap penyebar kabar tak berdasar ini.

(all/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri