MBN Rilis Daftar 8 Member Grup Chat Seksual Seungri dan Jung Joon Young

Ayu Srikhandi | Jum'at, 15 Maret 2019 21:05 WIB
MBN Rilis Daftar 8 Member Grup Chat Seksual Seungri dan Jung Joon Young

Kapanlagi.com - Setelah hampir satu pekan dan menjadi pergunjingan hebat publik, termasuk di Indonesia nama orang-orang yang terlibat dalam chat grup Seungri dan Jung Joon Young dirilis. Jumlah member dari grup yang menjadi kontroversi ini mencapai delapan orang termasuk bintang Korea dan pengusaha.

Dari daftar yang dirilis ini, tiga seleb yang dipastikan berada di grup chat tersebut adalah Seungri eks member Big Bang, Jung Joon Young, dan Choi Jong Hoon eks member FT Island. Berikut detail member lainnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Berikut Daftar Member Grup Chat Kontroversial

Berikut Daftar Member Grup Chat Kontroversial © MBN
Diungkapkan oleh MBN, sebuah stasiun TV Korea lewat program berita hari ini, Jumat (14/3/2019), berikut nama-nama member yang terlibat dalam grup chat yang kini jadi kasus besar di Korea Selatan:

1. Seungri (mantan member Big Bang)

2. Jung Joon Young

3. Choi Jong Hoon (mantan member FT Island)

4. Yoo In Suk, juga dikenal sebagai Tuan Yoo, mantan CEO Yuri Holdings

5. Tuan Kim, pegawai di Burning Sun

6. Seorang keluarga member girl grup (disebut dengan A)

Note: Di berita awalnya, nomor 6 disebut sebagai Kwon, kakak dari Yuri Girls Generation. Namun artikel telah diubah hanya dengan inisial.

7. Seorang pegawai di YG Entertainment yang namanya tak diungkap (disebut sebagai B)

8. Teman Jung Joon Young, yang muncul dalam program travel (C)

2 dari 2 halaman

2. Soal Yong Junhyung dan Jong Hyun CN Blue

Berdasarkan investigasi MBN, Yong Junhyung dan Jong Hyun CN Blue bukan merupakan member grup chat yang menjadi kontroversi. Namun bukan berarti mereka sama sekali tidak bersalah, dipercaya keduanya memang memiliki obrolan tak pantas soal wanita dan mengetahui video seks yang dibagikan dalam grup tersebut.

Keduanya juga telah mengakui perbuatan mereka dan meminta maaf. Yong Junhyung memutuskan keluar dari Highlight sebagai bentuk rasa bersalah, sedangkan Jong Hyun CN Blue diungkapkan sedang merenungi perbuatannya.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑