Tampilkan Adegan Intim, MV 'Bloom' Ga In Dapat Rating 19+

Arai Amelya  | 06 Oktober 2012, 16:05 WIB
Tampilkan Adegan Intim, MV 'Bloom' Ga In Dapat Rating 19+
Kapanlagi.com - MV solo terbaru member girlband Brown Eyed Girls, Ga In yang berjudul Bloom akhirnya mendapat rating 19+.

MV tersebut menceritakan mengenai seorang perempuan yang jatuh cinta seperti indahnya bunga yang bermekaran. Agensi Ga In berkomentar, "Lagu Ga In yang berjudul Bloom menceritakan mengenai sesuatu yang tidak dibicarakan oleh industri musik populer. Tak peduli apa tanggapan kalian, kami akan tetap mengejutkan kalian," seperti dilansir soompi.com.

Dalam teaser MV yang sebelumnya dirilis, Bloom menampilkan sosok Ga In yang muda dengan rambut blonde dan tersenyum pada seseorang. Namun gambar berganti dengan Ga In yang tertidur di sebuah ranjang putih dan sweater merah yang menunjukkan sisi seksi yang sangat menggoda.

Bloom sendiri diciptakan oleh komposer Lee Min Soo dan penulis lirik Kim Ee Na yang sudah menulis lirik untuk beberapa lagu Ga In seperti Irreversible, Abracadabra-Sixth Sense (Brown Eyed Girls), Good Day-You and I (IU).

Pasca dirilis Jumat (5/10), MV itu langsung mendapat tanggapan beragam. Terutama dengan adegan di sebuah ranjang ketika Ga In melakukan adegan intim dengan seorang pria. Hmm, pantaskah MV ini mendapat rating 19+? (soompi.com/aia)

Editor:  

Arai Amelya

Join Kapanlagi.com
↑