Ups, Tangan Nakal Bae Yong Jun ke Park Soo Jin Tertangkap Kamera

Ayu Srikhandi | 30 Juli 2015, 13:45 WIB
Ups, Tangan Nakal Bae Yong Jun ke Park Soo Jin Tertangkap Kamera

Kapanlagi.com - Momen pernikahan Bae Yong Jun dan Park Soo Jin terus mengundang perhatian nih. Tak lagi soal pesta yang digelar secara tertutup, tapi sebuah video pengantin baru itu yang dianggap tak sopan.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah tamu undangan itu tampak Bae Yong Jun berdansa mesra dengan sang istri. Berdansa dengan iringan lagu Ed Sheeran Thinking Out Loud, para tamu terus memberi sorakan pada pasangan yang menikah Senin (27/7) lalu.

Sungguh tak diduga, Bae Yong Jun yang awalnya memegang pinggang Park Soo Jin mulai ke mana-mana. Para tamu pun juga tampak terkejut dengan tingkah sang aktor legendaris kala itu.

Cuplikan video tangan nakal Bae Yong Jun yang ramai dibahas netizen Korea. ©soompi.comCuplikan video tangan nakal Bae Yong Jun yang ramai dibahas netizen Korea. ©soompi.com

Video yang langsung viral ini mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Meski banyak yang merasa jika Bae Yong Jun dirasa tak sopan, tak sedikit pula yang menganggap tingkah 'tangan nakal' Bae Yong Jun itu sebagai luapan cinta dan kebahagiaan di hari pernikahan.

"Dia (Bae Yong Jun) bisa memegang istrinya sesukanya saat berdua saja. Dia tahu banyak orang berkumpul dan malah 'memegang' istrinya? Apakah dia tak peduli dengan imejnya?" komentar salah seorang netizen yang diamini oleh hampir seribu user lain.

Namun komentar para netizen Korea ini dianggap keterlaluan. Fans internasional justru menyalahkan sosok yang mengunggah video dansa Bae Yong Jun dan Park Soo Jin tanpa izin.

(soompi.com/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi