Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

MAX CHANGMIN Rilis Mini-album ke-2 dan MV 'DEVIL'

Kamis, 13 Januari 2022 16:50 WIB
MAX CHANGMIN Rilis Mini-album ke-2 dan MV 'DEVIL'
MAX CHANGMIN merilis mini album DEVIL. credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - MAX CHANGMIN akan merilis mini-album ke-2 DEVIL pada hari ini, 13 Januari 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama. Album ini berisi 6 lagu, mulai dari Devil, Alien, Dirty Dancing, Airplane Mode, Maniac, dan Fever.

Devil merupakan lagu remake dari lagu berjudul sama yang dirilis oleh artis, sekaligus produser Swedia bernama Alex Runo di tahun 2021. MV yang dirilis juga memvisualisasikan lagunya yang bertema dark.

1. Tentang Lagu Devil

Gambar

Devil merupakan lagu slow R&B dengan iringan drum yang groovy, bass riff, dan accapella di bagian chorus-nya. Lirik dari lagu ini membuat pendengar merasakan karisma yang kuat dengan keinginan untuk maju dengan percaya diri tanpa menyerah pada bisikan iblis, bahkan dalam keadaan yang sulit.

2. Menulis 2 Lagu di Mini-album ke-2 DEVIL

Gambar

MAX CHANGMIN ikut menulis lirik untuk dua lagunya yakni Alien dan title track Devil. Sebelumnya, MAX CHANGMIN juga ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya, seperti Chocolate, No Tomorrow, dan All That Love.

Alien sendiri merupakan lagu medium pop dance yang mengekspresikan cinta pada pandangan pertama dengan cara yang menggemaskan, membandingkannya dengan pertemuan dengan alien untuk pertama kalinya di sebuah tempat yang misterius. Range vokal MAX CHANGMIN yang diperdengarkan melalui lagu ini menambah daya tarik lagu.

3. Bawakan Fever di Konser SMTOWN LIVE 2022

Gambar

Sebelumnya, MAX CHANGMIN berhasil menarik perhatian dengan menampilkan lagu Fever secara perdana di konse online SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA yang ditayangkan secara gratis di seluruh dunia pada tanggal 1 Januari 2022, dan merilis promotion video dari lagu Maniac pada tanggal 10 Januari 2022 melalui kanal YouTube TVXQ!.

4. Rilis Maniac

Gambar

MAX CHANGMIN akan merilis promotion video dari lagu Maniac yang merupakan salah satu lagu dari album terbaru Devil, pada hari ini, 10 Januari 2022, pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube TVXQ!.

Maniac merupakan lagu rock dengan tense rhythm dan chorus yang mengingatkan pada sebuah adegan dari musikal. Lagu ini diharapkan dapat menarik perhatian dengan pesona vokal MAX CHANGMIN yang menyanyikan lagu untuk menyampaikan perasaan bingung ketika seseorang datang.

5. Menampilkan Scene dari Film Klasik

Gambar

Video ini akan menampilkan beberapa adegan terkenal dari film-film klasik, seperti Alfred Hitchcock Psycho, Martic Scorsese King of Comedy, dan Stanley Kubrick The Shining. Video ini diharapkan dapat menarik perhatian dengan kombinasi dari hasil penyutradaraan yang memaksimalkan suasana humor dari lagu dan akting MAX CHANGMIN.

https://www.newshub.id/interactive2/2882