MBC Ungkap Fakta Mengerikan BURNING SUN, Siksa Keji Wanita - Jual Anak di Bawah Umur

Ayu Srikhandi | Selasa, 23 April 2019 12:57 WIB
MBC Ungkap Fakta Mengerikan BURNING SUN, Siksa Keji Wanita - Jual Anak di Bawah Umur

Kapanlagi.com - MBC lewat tayangannya yang bertajuk STRAIGHT mengungkap fakta dari club di daerah Gangnam seperti Burning Sun dan Arena yang ternyata melakukan banyak kriminal, termasuk yang begitu keji dengan melakukan penyiksaan pada wanita, penjualan anak di bawah umur dan banyak lainnya.

Club ternama di Gangnam ini disebutkan memiliki ruangan khusus untuk VVIP yang biasanya digunakan untuk memakai narkoba, membawa PSK, memerkosa, merekam secara ilegal, dan juga termasuk kejahatan seksual yang dengan sadis menyiksa korbannya. Namun tidak akan ada bukti yang tersisa dari tindakan-tindakan keji tersebut.

Club yang memberikan ruangan khusus bagi para customer VVIP mereka itu punya tim khusus yang bertugas 'membersihkan' bekas-bekas tindakan kriminal mereka dari TKP. Bahkan tim khusus ini bisa dengan mudah menghilangkan bekas darah.

1 dari 4 halaman

1. Wanita Dipukuli Hingga Berdarah

Wanita Dipukuli Hingga Berdarah Tim khusus bertemu dengan MBC © MBC
Program acara investigasi oleh MBC tersebut mengungkap kalau wanita-wanita yang dibawa ke ruangan khusus VVIP biasanya telah dibius dan dalam kondisi yang tidak sadarkan diri. Setelah itu, para tamu ini akan mengikat wanita tersebut (dan bahkan mungkin memukulinya). Saat wanita tersebut mengalami kurang darah akan berakhir mendapat transfusi yang dibantu penanganannya oleh dokter.

Saat melakukan proses tersebut, mereka juga akan merekamnya. Setelah selesai "bersenang-senang" dengan korban, para tamu VVIP akan menghubungi tim khusus dengan untuk menghapus semua bukti dan jejak.

2 dari 4 halaman

2. Penjualan Anak di Bawah Umur

Tak hanya wanita dewasa yang menjadi korban para tamu VVIP club di Gangnam tersebut, tapi ada juga anak-anak yang masih di bawah umur. Mereka adalah kebanyakan wanita yang kabur dari rumah dan dijanjikan untuk debut sebagai seleb. Namun sebenarnya dimanfaatkan sebagai PSK untuk melayani tamu-tamu VVIP dengan segala tindakan sadis.

Disebutkan bahkan ada Pendeta yang menangani dua wanita muda yang jadi jadi korban para tamu VVIP tersebut. Seorang remaja berakhir mengalami post-traumatic stress disorder, dan satunya lagi telah mengalami berkali-kali aborsi sampai kandungannya diangkat.

3 dari 4 halaman

3. Tim Khusus

Tim Khusus Tamu VVIP menghubungi tim khusus © MBC
MBC yang berhasil bertemu dengan salah seorang anggota tim khusus ini mengungkap kalau mereka mendapatkan latihan bagaimana membersihkan ruangan bekas VVIP menggunakan cara-cara mirip seperti yang dilakukan polisi. Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan latihan dan tes untuk menjaga rahasia klien. Semua HP dan kendaraan yang dipakai bekerja disediakan oleh club masing-masing demi menjaga keamanan.

Anggota tim khusus ini juga mengungkap bagaimana dia melihat langsung apa yang dilakukan para tamu VVIP pada korban wanitanya, "Pernah suatu kali aku harus membersihkan pada jam 06.00 pagi tapi pestanya belum selesai. Saat aku sampai di sana, para pria terlihat hampir tak sadarkan diri dan membuatku ragu untuk masuk. Saat aku masuk, aku melihat seorang wanita seperti hampir coma. Wajahnya berkedut dan dia berdarah. Seorang pria, yang tampaknya merupakan dokter merekam kejadian ini dan mengatakan 'Dia banyak mengeluarkan darah, pasti merasa enak'."

4 dari 4 halaman

4. Bekerjasama dengan Polisi

Selain kejahatan pada wanita di atas, Burning Sun juga diungkapkan terlibat kerjasama dengan polisi untuk melancarkan aksi prostitusi dan juga perlindungan. Tak hanya itu, diduga kuat mereka juga punya orang dalam untuk urusan pajak. Hingga saat ini, polisi masih terus memberikan perlindungan di sekitar rumah Kim Sangkyo, orang pertama yang melaporkan soal Burning Sun pada polisi.

Lima bulan sejak pertama kali Kim Sangkyo mengungkap skandal Burning Sun, tim investigasi masih belum memberikan statement official apapun. Bahkan hingga saat ini belum terungkap siapa tamu VVIP yang memukul Kim Sangkyo. Nama Seungri disebut-sebut memiliki hubungan erat dengan Burning Sun karena dipercaya merupakan salah satu pemilik saham di club tersebut.

(mbc/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑