Melahirkan Anak Laki-Laki, Mario Ho dan Ming Xi Langsung Dapat Hadiah Ratusan Miliar?

Ayu Srikhandi   | Selasa, 29 Oktober 2019 11:55 WIB
Melahirkan Anak Laki-Laki, Mario Ho dan Ming Xi Langsung Dapat Hadiah Ratusan Miliar?
Ming Xi - Mario Ho © istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Ming Xi istri dari Mario Ho belum lama ini telah melahirkan anak pertama mereka. Bayi laki-laki tersebut diketahui diberi nama Ronaldo. Kelahiran anak pertama Mario Ho ini tentu saja membuat bahagia Stanley Ho, penguasa casino di Macau yang kembali jadi kakek.

Ronaldo tercatat merupakan cucu ke-11 dari Stanley Ho. Sang pebisnis kelahiran British Hongkong tersebut menikah dengan empat wanita berbeda dan memiliki 17 anak. Sedangkan Mario Ho sendiri merupakan anak ke-3 dari Stanley dan Angela Leong yang merupakan istri ke-4.

1. Dapat Hadiah Ratusan Miliar

Dilansir Today Online, Mario Ho dan Ming Xi yang memiliki bayi laki-laki dikabarkan mendapat kado dari Stanley Ho sebesar 100 juta Yuan atau Rp 198,6 miliar. Diketahui, pengusaha yang kini sudah berusia 98 tahun itu memang selalu mendorong keturunannya agar memiliki anak untuk meneruskan nama keluarga Ho.

Malahan beredar kabar kalau Stanley menjanjikan anak-anaknya hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 198,8 miliar kalau berhasil memiliki keturunan.

2. Kado Menikah Juga Miliaran

Kabarnya lagi, Ming Xi yang sebelumnya merupakan model Victoria's Secret juga mendapat hadiah sebesar 50 yuan atau Rp 99,3 miliar atas pernikahannya dengan Mario Ho lo. Keduanya melakukan lamaran pada Mei lalu, dan kemudian mendaftarkan pernikahan pada Juli 2019.

HIngga saat ini, pasangan model dan pewaris tersebut belum mengumumkan kapan akan menggelar resepsi pernikahan mereka.

Editor:   Ayu Srikhandi