Member Block B Berencana Nikahi Wanita yang Dipacarinya Selama 8 Tahun

Kistin Septiyani | Kamis, 13 Juni 2019 14:31 WIB
Member Block B Berencana Nikahi Wanita yang Dipacarinya Selama 8 Tahun

Kapanlagi.com - U-Kwon Block B mengungkapkan keinginannya untuk menikahi wanita yang telah dipacarinya selama 8 tahun. U-Kwon diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang model bernama Jeon Sun Hye. Keinginannya untuk menikah ini disampaikan saat tampil di acara Video Star yang tayang pada Selasa (11/6/2019).

U-kwon berbagi cerita tentang bagaimana ia dan sang kekasih akhirnya go public. Ia mengatakan bahwa keputusan tersebut ia ambil diusia yang masih sangat muda. Ia tak tahu apakah keputusan tersebut merupakan sebuah bentuk kepolosannya atau kebodohan.

"Pada waktu itu, aku berusia 21 tahun. Entah itu sebuah kepolosan atau hanya kebodohan. Aku tak menyesalinya. Jika aku menjalani sebuah hubungan, penggemar memintaku untuk mengatakannya dengan jujur, dan aku memercayai apa yang mereka katakan," ucap U-Kwon dikutip dari Allkpop, pada Kamis (13/6/2019).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tanggapan Member Lain

Tanggapan Member Lain U-Kwon Block B ©The Star
U-Kwon menyatakan bahwa member lain sempat menunjukkan kekecewaan mereka dengan keputusannya untuk go public. Pasalnya, keputusan tersebut ia ambil tanpa mendiskusikannya member Block B dan agensi.

"Park Kyung datang dan membanting pintu. Dia menanyakan bagaimana bisa aku menyatakan hal semacam itu tanpa mendiskusikannya terlebih dahulu dengan mereka. Aku sangat merasa bersalah saat itu," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Rencana Pernikahan

Rencana Pernikahan Jeon Sun Hye ©Instagram/sunhye_j
U-Kwon berencana menikahi sang kekasih sebelum ia memulai wajib militer. Ia berencana untuk memulai wamil saat ia berumur 30 tahun. Hingga saat itu ia berencana untuk mengumpulkan biaya pernikahan.

"Aku pikir, aku punya begitu banyak hal yang membuatku merasa bersalah selama 8 tahun ini. Aku juga akan merasa bersalah sekali lagi tenteng kepergianku saat wamil. Percaya dan tunggulah aku karena aku akan melakukan yang terbaik, jadi kita bisa selalu bersama. Sun Hye, aku mencintaimu," ujar U-Kwon untuk sang kekasih.

(all/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑