Member Boyband K-Pop DMTN Positif Pemakai Ganja

Arai Amelya | 13 Maret 2013, 19:31 WIB
Member Boyband K-Pop DMTN Positif Pemakai Ganja

Kapanlagi.com - Member boyband DMTN (dulunya Dalmatian) yakni Daniel baru-baru ini dituduh mengonsumsi rokok  ganja. Tak lama, agensi DMTN merilis sebuah pernyataan resmi.

Selasa (12/3), sebuah surat perintah penangkapan untuk Daniel dikeluarkan setelah dirinya dituduh memiliki, menjual, dan menggunakan ganja. Agensi DMTN, 2works Entertainment menyatakan, "Daniel tidak merokok ganja sendirian. Dan karena dia tidak merokok sendiri, dia tak berpikir melakukan kesalahan. Itu adalah keputusan ceroboh dan tak dewasa pada dirinya," seperti dilansir soompi.com.

2works Ent melanjutkan, "Daniel sudah diperiksa dari pagi sampai malam pada Sabtu (9/3) dan pulang ke rumah. Tuduhan awalnya adalah menjual dan memperkenalkan ganja. Daniel mengakui tuduhan itu dan rela diselidiki atas kasus itu. Dia sangat menyesal dan bersalah atas perilakunya yang sembrono. Kini dia benar-benar menutup dirinya untuk pemeriksaan,"

Daniel DMTN. Terlibat ganja, bagaimana kelanjutan karier DMTN? ©soompi.comDaniel DMTN. Terlibat ganja, bagaimana kelanjutan karier DMTN? ©soompi.com


"Daniel belum menerima keputusan resmi, namun dia tidak mencari-cari alasan atas kesalahannya ini. Daniel bersedia menerima hukuman yang berlaku. Agensi menghormati keputusannya dan membantu Daniel agar bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa," lanjut 2works Ent.

Melalui pernyataan resmi, agensi meminta maaf kepada seluruh penggemar DMTN. Kepastian Daniel menggunakan ganja diperoleh kepolisian dari tes rambut dan sampel urine. (soompi.com/aia)

Editor:   Arai Amelya