Member Crayon Pop Ini Ungkap Kehidupan Idol Yang Sebenarnya

Kistin Septiyani   | Selasa, 21 Mei 2019 08:01 WIB
Member Crayon Pop Ini Ungkap Kehidupan Idol Yang Sebenarnya
©Allkpop

Kapanlagi.com - Member Crayon Pop, Way mengungkapkan bagaimana kehidupan idol K-Pop di balik panggung dalam sebuah video yang diunggah melalui saluran YouTube miliknya, ia mengungkapkan bagaimana kondisi sebenarnya acara musik, agensi hingga kehidupan pribadinya sebagai seorang idol.

Ia menyatakan bahwa ketika acara musik selesai, para idol harus memberikan salam perpisahan pada para staf yang bekerja di acara musik tersebut. Mereka harus pergi ke ruang produksi dan mengucapkan selamat tinggal pada semua staf.

Ia juga menceritakan bagaimana pengaruh perusahaan atau agensi besar terhadap para idol di acara musik. Menurutnya jika sebuah grup idol yang berasal dari sebuah industri besar akan berdiri di barisan terdepan. Tak hanya itu, grup yang sudah populer dan terkenal akan memiliki ruangan tersendiri saat menunggu jadwal tampil. Sedangkan beberapa grup yang belum cukup besar akan dikumpulkan dalam satu ruangan.

1. Mengonsumsi Pil KB

Way juga berbicara tentang bagaimana para idol ini mengatasi rasa nyari saat datang bulan. Mereka yang memiliki jadwal super padat biasanya sampai harus mengonsumsi obat pereda nyeri saat menstruasi. Ia juga mengaku sempat mengonsumsi obat tersebut. Bahkan menurutnya jika jadwalnya lebih padat dan aktivitas yang dilakukan lebih berat ia akan mengonsumsi sejenis pil KB.

"Aku meminum pil KB karena jika aku kesakitan atau merasa tidak nyaman, itu tidaklah baik," ujar Way.

2. Idol Berkencan

Member Crayon Pop ini kemudian ditanyai tentang Idol Star Athletics Championships. Menurut Way acara ini adalah tempat di mana kamu bisa melihat hubungan antara dua idol dengan sangat mudah. Mereka yang akrab biasanya akan menghabiskan waktu bersama di sepanjang jeda acara.

Namun, dalam acara ini idol biasanya tidak akan saling bertukar pesan atau memberikan surat. Menurut Way jika idol tertarik dengan idol lainnya mereka akan mengirimkan pesan melalui media sosial, Instagram terutama.

"Daripada di Idol Star Athletics Championship, biasanya di media sosial itu terjadi lebih banyak," ujar Way.

Editor:   Kistin Septiyani

Topik Terkait