Member EXO Ganti Warna Rambut, Bikin Penggemar Antusias Soal Comeback

Gogor Subyakto | Jum'at, 18 Oktober 2019 15:02 WIB
Member EXO Ganti Warna Rambut, Bikin Penggemar Antusias Soal Comeback

Kapanlagi.com - Sekarang ini grup K-Pop fenomenal EXO memang tengah disibukkan dengan tur konser mereka. Selain itu, dua member dari mereka yakni Baekhyun EXO dan Kai EXO juga tengah terlibat dalam grup project SuperM.

Di sisi lain, para EXO-L (sebutan fans EXO) merasakan momen comeback yang begitu kuat akan segera terjadi. Pasalnya, deretan Idol ganteng itu terlihat mengubah warna rambut mereka

Pada hari Kamis (17/10) kemarin, EXO tampak berada di bandara menuju ke Osaka, Jepang. Rambut para member yang berubah warna pun langsung jadi perhatian. Penasaran seperti apa?

1 dari 5 halaman

1. Kai

Kai Credit: As Tagged
Pertama ada Kai EXO yang beberapa waktu lalu memiliki rambut berwarna ash gray. Kini, penampilannya tersebut berubah total! Yup, main dancer dari EXO itu kini punya rambut warna biru gelap. He looks so cool.
2 dari 5 halaman

2. Chanyeol

Chanyeol Credit: As Tagged
Berikutnya ada sang main rapper dan member paling tinggi yakni Chanyeol yang juga mengubah warna rambutnya. Sebelumnya, mahkotanya tersebut berwarna silver platinum, kini rambutnya berwana pink cerah!
3 dari 5 halaman

3. Baekhyun

Baekhyun Credit: As Tagged
Kali ini ada Baekhyun yang tetap tampil dengan rambut putihnya. Look satu ini memang membuat sang Idol terlihat semakin kece dan mempesona. Saat berada di bandara ia terlihat memakai masker dan bucket hat.
4 dari 5 halaman

4. Chen dan Sehun

Chen dan Sehun Credit: As Tagged
Chen dan sang maknae (member termuda) yakni Sehun terlihat sama-sama memiliki rambut warna hitam. Look ini membuat kedua Idol tersebut terlihat semakin cool dan mempesona.
5 dari 5 halaman

5. Suho

Suho Credit: As Tagged
Terakhir ada sang leader dari EXO yakni Suho yang juga terlihat mengubah warna rambutnya. Cowok ganteng yang satu ini memiliki rambut berwarna dark red yang membuatnya semakin bercahaya.

So, apa kamu juga antusias dengan kemungkinan comeback ini?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑