Member Grup Chat Jung Joon Young Diduga Memperkosa, Satu Seleb Ikut Terlibat

Ayu Srikhandi | Jum'at, 12 April 2019 18:45 WIB
Member Grup Chat Jung Joon Young Diduga Memperkosa, Satu Seleb Ikut Terlibat

Kapanlagi.com - Setelah dugaan Choi Jong Hoon membius dan memerkosa wanita di Amerika, diduga empat member grup chat Jung Joon Young terlibat pemerkosaan. Dari empat member ini, seorang selebritis dicurigai juga ikut dalam pemerkosaan tersebut. JTBC mengungkap kalau kata 'memerkosa' muncul dua kali di grup chat dan juga 'kejahatan seksual'.

Dalam wawancaranya dalam JTBC - LEE KYU YEON'S SPOTLIGHT, Bang Jung Hyun pengacara yang menyerahkan isi dari grup chat ke Komisi Antri Korupsi dan HAM mengungkap kalau ia menemukan beberapa video dan foto wanita yang tidak sadarkan diri dan bisa jadi mereka jadi korban kekerasan seksual.

1 dari 2 halaman

1. Korban Dibuat Tak Sadarkan Diri

Korban Dibuat Tak Sadarkan Diri Bang Jung Hyung © JTBC via soompi.com
Dari keterangan sang pengacara, para korban yang ditemuinya tidak ingat kejadian tersebut dan memang ada foto di mana pakaian korban dilepas oleh pelaku. Korban-korban ini sendiri tidak tahu kalau mereka telah diperkosa, karena itu lah Bang Jung Hyun curiga kalau pelaku memberikan gamma hydroxybutyrate (GHB) untuk membuat wanita-wanita itu tak sadarkan diri.

Dari rekaman itu, terlihat para wanita di video masih bisa bergerak dan berbicara, tapi tak jelas. Tak hanya itu, mereka tak ingat apapun soal kejadian. Jadi kemungkinan tak hanya memperkosa, tapi pria-pria ini juga sengaja membius korban.

2 dari 2 halaman

2. 4 Orang Diduga Terlibat

4 Orang Diduga Terlibat Choi Jong Hoon - Jung Joon Young - Seungri © allkpop.com
Menurutnya pelaku adalah beberapa orang dari grup chat Jung Joon Young. Setidaknya ada empat pelaku termasuk seorang seleb, dan maksimal enam orang yang berada di tempat kejadian.

"Mereka berbuat seperti 'Karena dia bukan manusia, Aku akan memakai sepuasnya dan kemudian membuangnya'. Bahkan kata-kata 'membuangnya' memang digunakan (dalam grup chat),' tukas pengacara ini.

Di sisi lain polisi secara resmi telah mencatat seorang nama dari grup chat Jung Joon Young yang bukan dari kalangan artis atas dugaan pemerkosaan, Kamis (11/4).

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑