Member Grup Chat Seungri Diduga Pesta Narkoba Pakai Happy Balloon

Ayu Srikhandi | Senin, 22 April 2019 15:12 WIB
Member Grup Chat Seungri Diduga Pesta Narkoba Pakai Happy Balloon

Kapanlagi.com - Kasus grup chat Seungri belum berakhir, kini diungkapkan kalau mereka pernah melakukan pesta narkoba dengan memakai Happy Balloon. Media Korea DongA Ilbo melaporkan kalau para anggota grup chat yang berisi artis dan jajaran CEO itu mengonsumsi narkoba yang memberikan efek halusinasi.

"Para member grup KakaoTalk Seungri pernah melakukan pesta halusinasi menggunakan Happy Balloon di sebuah bar yang terletak di Itaewon," jelas media Korea ini seperti yang dilansir Allkpop.

1 dari 3 halaman

1. Dua Tahun Sering Berpesta

Dua Tahun Sering Berpesta Seungri © tf.co.kr
Diungkapkan, waktu mereka berpesta narkoba ini sama dengan waktu saat Choi Jonghoon tertangkap polisi berkendara dalam keadaan mabuk pada Februari 2015. Pegawai bar tersebut menyampaikan kalau Seungri, Yoo, Choi Jonghoon, dan teman Seungri berinisial Kim sering menggelar pesta bersama para wanita yang berusia awal 20-an tahun sejak tahun 2015 hingga 2017.

"Di awal tahun 2016, Kim teman Seungri membawa GHB dan menaruhnya di meja. Kami meminta mereka untuk tidak melakukannya di toko kami. Kemudian, kami melihat Kim membawa keluar seorang wanita yang tampak tidak kuat berjalan," imbuh seorang pegawai di bar tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Narkoba Mirip Kokain

Happy Balloon sendiri merupakan narkoba yang memberikan efek bahagia yang kuat dan berlangsung sampai satu menit. Diungkapkan narkoba ini hampir sama dengan kokain.

Kalau benar Seungri juga terlibat dalam pesta narkoba ini akan menambah jumlah kasus yang sedang dihadapinya. Eks member Big Bang ini sedang diperiksa untuk sederetan kasus sekaligus, mulai dari diduga terlibat prostitusi, penggelapan uang, dan penyebaran video seksual.

3 dari 3 halaman

3. Wanita Ngaku Diperkosa di Pesta Seungri

Pengakuan seorang korban dari skandal grup chat kembali muncul ke permukaan. Kali ini ada Lee yang memberikan pernyataan soal dirinya diperkosa dalam sebuah pesta dihadiri oleh Seungri, Roy Kim serta beberapa anggota grup chat lainnya.

Lee mendapatkan undangan menghadiri acara tersebut dari kenalan Seungri. Pesta itu sendiri memang tak diadakan di Korea Selatan, melainkan di luar negeri. Meski tak kenal dengan orang-orang yang datang, Lee menerima ajakan tersebut karena ada ruangan terpisah disediakan untuk pria dan wanita.

"Para lelaki tidak menemani kami, itu adalah tempat di mana hanya perempuan yang bisa masuk jika mereka memiliki kode sandi. Itu terpisah dari tempat para pria," jelas Lee.

(all/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑