Member Infinite Seperti Permen Lemon dan Seorang Ayah

Rahmi Safitri | 16 November 2015, 06:03 WIB
Member Infinite Seperti Permen Lemon dan Seorang Ayah

Kapanlagi.com - Konser Infinite di Jakarta memang telah usai, tapi tentu masih ada sisa-sisa hal unik yang diberikan dari Sunggyu dkk selama di Jakarta. Kali ini mereka bicara tentang fashion, masa depan, serta apa pendapat para member tentang diri mereka sendiri.

Saat konferensi pers menjelang konser Infinite Effect yang digelar di Mandarin Oriental Hotel, Sabtu (14/11). Pertama mereka pun memberi tahu tentang fashion yang mereka pakai sehari-hari dan saat perform.

"Kalau di atas panggung baju kami semua uniform (seragam) seperti militer. Tapi kalau saya pribadi karena badan saya agak slim, saya lebih suka fashion yang body fit," kata anggota termuda, Sungjong. Member lainnya, L, juga ikut berkomentar, "Kalau sehari-hari saya sangat suka pakai baju warna hitam."

Sungyeol, L, dan Hoya saat konferensi pers © KapanLagi.com/Budy SantosoSungyeol, L, dan Hoya saat konferensi pers © KapanLagi.com/Budy Santoso

Para member kemudian diminta menggambarkan diri mereka dalam lima suku kata bahasa Korea. Kalau diartikan dalam bahasa Indonesia seperti ini nih jawaban mereka.

"Saya lovely sekali," kata L sambil tertawa. Dancer dan rapper utama Infinite, Hoya, punya jawaban so sweet nih, "Saya milik Inspirit (sebutan fans Infinite)." Sedangkan Sungjong menjawab dengan unik, "Kalau saya mirip permen lemon."

Vokalis Infinite, Woohyun memilih untuk tak memberi jawaban untuk di atas. Tapi dia punya jawaban tersendiri saat ditanya ingin seperti apa di masa depan.

"Saya ingin yang berkesan seperti seorang Ayah, yang bisa memberikan pelukan," kata vokalis yang juga bintang drama High School Love On ini.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah