Member Ketahuan Topless, Musibah Konser EXO Bikin Fans Girang

Kiky Kurnia Dewi | 24 November 2015, 15:45 WIB
Member Ketahuan Topless, Musibah Konser EXO Bikin Fans Girang
Kapanlagi.com - Boyband asal SM Entertainment, EXO masih sibuk dalam serangkaian tur konser Asia. Bertajuk EXO'luXion, Suho dkk baru saja rampung menhibur EXO-L (sebutan fans EXO) yang berada di Makau seperti dilansir dari Koreaboo.

Meriah dengan kehadiran ribuan fans di Cotai Arena akhir pekan lalu (21/11), konser kala itu harus dihiasi sebuah kejadian tidak terduga. Tepat saat Suho membawakan lagu Lucky di hadapan penggemar, tiba-tiba penutup panggung mereka lepas begitu saja.

Sontak hal itu membuat shock fans terutama member EXO sendiri. Terbuat dari kertas putih, Baekhyun tampak ingin mengembalikan penutup itu, tapi gagal. Alhasil beberapa personil yang tengah topless seperti Chanyeol pun bersembunyi, sedangkan Lay tampak berlarian.

Musibah penutup panggung EXO bikin fans girang. © netizenbuzz.comMusibah penutup panggung EXO bikin fans girang. © netizenbuzz.com

Namun Chen tetap percaya diri saja pamerkan perut six packs mereka di hadapan ribuan fans. Nggak heran dong teriakan dari arah penonton terdengar bukan karena musibah panggung, melainkan pemandangan abs dari member EXO.

"Aku seharusnya ada di sana," "para penggemar pasti senang banget," "mereka semua begitu cute saat terkejut seperti itu," "sungguh keuntungan besar untuk fans," komentar sejumlah netizen Korea seperti dilansir dari Netizen Buzz.

Dengan sigap, staf konser pun segera lari menuju tempat kejadian untuk segera menangani penutup kerta itu. Sedangkan member EXO yang sudah puas terkejut, kembali fokus bernyanyi di tengah panggung. Coba intip deh video berikut.

(video by: Proundly ExoL & 56 에스키모)

(kor/net/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi