Member Running Man Goyang Bang Jali & Bocorkan Tanggal Fan Meeting di Indonesia

Sora Soraya | Jum'at, 17 Mei 2019 14:38 WIB
Member Running Man Goyang Bang Jali & Bocorkan Tanggal Fan Meeting di Indonesia

Kapanlagi.com - Acara Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/5) malam semakin meriah karena kehadiran para bintang Running Man. Meski tidak lengkap, kehadiran Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan tetap sukses bikin heboh.

Walau hanya tampil sebentar, tetapi kehadiran mereka sangat dinantikan oleh para fans tanah air. Ji Suk Jin cs pun mengucapkan terima kasih karena sambutannya yang meriah. Ia juga meminta maaf karena tidak semua member Running Man bisa datang ke acara tersebut.

"Tim Running Man minta maaf karena tidak bisa semua member datang. Terima kasih banyak, kami terharu karena semuanya menyambut dengan hangat. Terima Kasih," ujar Ji Suk Jin di atas panggung.

1 dari 3 halaman

1. Fan Meeting di Indonesia

Fan Meeting di Indonesia Kim Jong Kook umumkan fan meeting © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Walaupun begitu, rupanya mereka punya kejutan lain untuk para penggemarnya di Indonesia. Kim Jong Kook mengatakan Running Man akan menggelar fanmeeting di Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

"17 Agustus hari kemerdekaan Indonesia kami akan datang ke sini melakukan fan meeting. Kami berharap kalian bisa datang kita bisa seru-seruan bareng," kata Kim Jong Kook yang langsung disambut teriakan penonton.

2 dari 3 halaman

2. Sampai Terharu!

Rupanya sambutan ini membuat member Running Man merasa terharu. Kim Jong Kook, HaHa, Yang Se Chan, dan Ji Suk Jin pun berharap bisa lebih sering lagi menyapa para fans di Indonesia.

"Terima kasih banyak, padahal kami tidak melakukan hal yang banyak. Tapi kalian segitunya mencintai kami. Kami ingin sebisa mungkin bertemu kalian dan bisa sharing sama kalian. Terima kasih," pungkas Kim Jong Kook.

3 dari 3 halaman

3. Goyang Bang Jali

Goyang Bang Jali © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Dalam Acara Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra ini, bintang Running Man dan beberapa artis Indonesia seperti Boy William, Cinta Laura, dan Desta bermain dalam beberapa games. Karena grup Running Man kalah dalam permainan, mereka pun mendapat hukuman untuk joget Goyang Bang Jali.

Tak malu-malu, mereka bergoyang dengan lincah dan semangat membuat para penonton ikut tertawa. Tak hanya itu, di akhir penampilan HaHa juga sempat menyanyikan salah satu lagunya yang berjudul Dang Diggi Bang. Keren!

(kpl/rhm/sry)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑