Memohon pada Penggemar untuk Berhenti Unggah Video Lamanya, Gong Hyo Jin Tuai Kontroversi

Kistin Septiyani   | Kamis, 23 Januari 2020 08:31 WIB
Memohon pada Penggemar untuk Berhenti Unggah Video Lamanya, Gong Hyo Jin Tuai Kontroversi

Kapanlagi.com - Aktris Gong Hyo Jin belum lama ini diketahui memohon pada sebuah fan account untuk berhenti mengunggah video lamanya. Hal ini ternyata menimbulkan sebuah kontroversi di kalangan netizen.

"Aku memohon padamu. Bisakah kamu berhenti mengunggah potongan video dari dramaku yang lama? Kumohon," tulisnya dalam kolom komentar sebuah unggahan, dikutip dari Koreaboo, pada Kamis (23/1/2020).

1 dari 2 halaman

1. Fan Account

Fan Account ©Allkpop
Akun Instagram tersebut diketahui memang sering mengunggah berbagai video dan gambar yang berkaitan dengan sang aktris. Konten yang diunggah pun selalu positif.

Mengetahui unggahannya dikomentari sang idola, pemilik akun tersebut menanggapinya dengan sangat halus dan tenang. Ia mengungkapkan tak akan mengunggah hal semacam itu lagi.

"Tentu, nona Gong Hyo Jin. Saya tidak akan melakukan hal itu lagi. Terima kasih," balas sang pemilik akun.

2 dari 2 halaman

2. Timbulkan Kontroversi

Hal ini ternyata menimbulkan kontroversi. Banyak penggemar merasa sikap Gong Hyo Jin terlalu berlebihan. Bahkan pemilik fan account tersebut juga mengaku bersedih dengan komentar sang idola.

Fan account tersebut mengunggah video yang merupakan penggalan salah satu drama lawas Gong Hyo Jin yang berjudul SANG DOO! LET'S GO TO SCHOOL. Sebagian penggemar menduga Gong Hyo Jin sudah lama mengikuti akun fans tersebut dan merasa sangat tidak nyaman selama ini.

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑