Menang Penghargaan di SBS Entertainment Awards 2019, Yoo Jae Suk Kenang Mendiang Sulli & Goo Hara yang Sempat Jadi Bintang Tamu di 'RUNNING MAN'

Sora Soraya   | Minggu, 29 Desember 2019 22:15 WIB
Menang Penghargaan di SBS Entertainment Awards 2019, Yoo Jae Suk Kenang Mendiang Sulli & Goo Hara yang Sempat Jadi Bintang Tamu di 'RUNNING MAN'

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan Yoo Jae Suk? Dijuluki sebagai The Nation's MC, Yoo Jae Suk memang menjadi host nomor wahid di Korea Selatan. Namanya semakin populer karena ia terus membintangi variety show RUNNING MAN yang punya banyak fans di seluruh dunia.

Tak terasa, 9 tahun sudah Yoo Jae Suk bergabung sebagai member tetap RUNNING MAN. Kerja kerasnya itu kembali terbayar, karena ia baru saja memenangkan penghargaan di ajang SBS Entertainment Awards 2019.

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, Yoo Jae Suk memenangkan penghargaan untuk kategori Grand Award (Daesang) karena kariernya di RUNNING MAN. Maju ke atas panggung untuk menyampaikan pidato kemenangannya, Yoo Jae Suk pun berterima kasih pada banyak pihak.

1 dari 2 halaman

1. Menang Penghargaan

Menang Penghargaan koreaboo.com
"Terima kasih. RUNNING MAN segera genap 10 tahun, tahun depan. Aku merasa tersanjung bisa menerima penghargaan sebagai perwakilan dari acara ini. Aku ingin berterima kasih pada orang tuaku, mertuaku, anakku Ji Ho, Na Eun, dan istriku Na Kyung Eun atas segalanya," kata Yoo Jae Suk.

Ia kembali menambahkan, "Ditambah lagi, aku juga ingin menyampaikan terima kasih untuk produser, penulis, dan tim produksi di balik kesuksesan RUNNING MAN. Begitu juga dengan para member yang sudah bersamaku dalam 9 tahun terakhir, terima kasih sudah bekerja keras dan selalu bisa diandalkan. Dan terima kasih untuk para fans yang selalu menonton dan mendukung RUNNING MAN."

2 dari 2 halaman

2. Kenang Mendiang Sulli & Goo Hara

Tak berhenti sampai di situ saja, rupanya Yoo Jae Suk juga menyampaikan tribut spesial untuk mengenang kepergian Choi Sulli dan Goo Hara. Pasalnya dua bintang muda yang meninggal dunia itu sempat menjadi bintang tamu di acara RUNNING MAN.

"Sekarang selagi aku berada di atas sini, ada banyak hal yang ingin ku sampaikan. Tapi satu hal yang ingin ku katakan, aku tak bisa berhenti memikirkan 2 bintang tamu RUNNING MAN, Sulli dan Goo Hara yang sudah meninggalkan kita. Ku harap mereka berdua bisa beristirahat dengan tenang, dan melakukan segala keinginannya di surga. Aku juga ingin berterima kasih pada mereka," pungkasnya.

(kor/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑