Menang Penghargaan Pasangan Terbaik, Kim Jong Kook Naksir Hong Jin Young?

Ayu Srikhandi | Sabtu, 29 Desember 2018 22:55 WIB
Menang Penghargaan Pasangan Terbaik, Kim Jong Kook Naksir Hong Jin Young?

Kapanlagi.com - HaHa memberikan bocoran soal hubungan Kim Jong Kook dan Hong Jin Young di dunia nyata. Sahabatnya ini menduga kalau sebenarnya Kim Jong Kook naksir pada penyanyi trot populer tersebut.

Kim Jong Kook dan Hong Jin Young yang muncul bareng dalam RUNNING MAN dan MY UGLY DUCKLING masuk nominasi dalam Best Couple dalam 2018 SBS Entertainment Awards.

HaHa pun dimintai pendapatnya soal hubungan Kim Jong Kook dan Hong Jin Young di dunia nyata.

1 dari 3 halaman

1. Benar-Benar Naksir?

Benar-Benar Naksir? Kim Jong Kook - Hong Jin Young © SBS/soompi.com
HaHa pun nggak segan memberikan pendapat yang membuat publik semakin curiga dengan kedekatan Hong Jin Young dan Kim Jong Kook. Apalagi di acara UGLY DUCKLING, ibu Kim Jong Kook juga mengungkapkan rasa sukanya pada Hong Jin Young.

"Aku melihat Jong Kook mencoba untuk menahan perasaanya. Aku merasa dia seperti ingin melawannya. Yang Se Chan juga melihatnya seperti itu," jelas HaHa.
2 dari 3 halaman

2. HaHa yakin Soal Perasaan Kim Jong Kook

HaHa yakin Soal Perasaan Kim Jong Kook Cast RUNNING MAN © SBS/soompi.com
HaHa juga mengungkap kalau dia yakin sekali pada perasaan Kim Jong Kook ke Hong Jin Young, "Mungkin tidak 100%, tapi kurasa setidaknya 80% kalau perasaannya nyata. Kurasa dia menahan diri dengan melampiaskannya pada olahraga.

Mendengar HaHa, Kim Jong Kook pun membalasnya dengan candaan mengancam sahabatnya tersebut, "HaHa, kamu tahu kan aku sekarang juga menahan diri?"

HaHa pun membalas, "Itu lah kenapa aku tidak menatap matamu."
3 dari 3 halaman

3. Menang Penghargaan Best Couple

Kim Jong Kook dan Hong Jin Young pun membawa pulang penghargaan Best Couple dari 2018 SBS Entertainment Awards. Keduanya terlihat merayakan ini dengan berpelukan di atas panggung.

Kalau kamu, setuju nggak nih kalau keduanya benar-benar punya hubungan spesial?

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑