Menduga Suho EXO Resah Saat Prescon, Fans Khawatir dengan Kondisi Mentalnya

Ayu Srikhandi | Rabu, 15 Januari 2020 14:35 WIB
Menduga Suho EXO Resah Saat Prescon, Fans Khawatir dengan Kondisi Mentalnya

Kapanlagi.com - Melihat penampilan Suho di prescon musical THE MAN WHO LAUGHS yang dibintanginya, fans mengungkapkan kekhawatiran mereka pada leader EXO tersebut. Para penggemar khawatir kalau kondisi mental Suho sedang tidak baik-baik saja karena tampak resa selama prescon berlangsung.

Prescon ini sendiri memang dilangsungkan tepat satu hari setelah Chen mengumumkan rencana pernikahan dan kabar kehamilan calon istrinya. Kemunculan Suho ini menjadi penampilan perdana di antara semua member EXO di hadapan publik pasca pengumuman mengejutkan dari sang main vocal.

1 dari 3 halaman

1. Terlihat Nervous

Terlihat Nervous Suho dikabarkan lebih banyak menunduk selama prescon © koreaboo.com
Saat preson berlangsung, Suho terlihat nervous dan menunduk. Kegelisahan leader EXO tersebut membuat fans khawatir. Penggemar pun ikut merasa lega karena selama prescon, Suho tidak mendapat pertanyaan mengenai Chen.
2 dari 3 halaman

2. Berjalan Cepat

Berjalan Cepat Suho EXO © DoangA.com
Setelah mengikuti prescon, Suho diungkapkan terlihat lebih santai. Fans pun melihatnya memilih cepat-cepat untuk masuk mobil dan meninggalnya venue.

Penggemar yang khawatir berharap kalau Suho tidak merasa down dan tetap kuat.

3 dari 3 halaman

3. v

Lewat tulisan tangan, Chen EXO mengabarkan rencana pernikahannya, Senin (13/1/2020). SM Entertainment pun memberikan konfirmasi kalau idolnya ini akan melangsungkan pernikahan dengan wanita yang bukan dari kalangan selebritis. Pernikahan sendiri akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak.

Agensi juga membenarkan kabar kalau calon istri Chen sedang hamil. Meski ada yang kecewa dan sedih karena kabar pernikahan Chen, nyatanya fans banyak yang ramai-ramai memberikan selamat pada sang idola yang akan menempuh kehidupan barunya.

(kor/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑