Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mengangkat Kisah Manusia Tahu Kapan Akan Mati, Yoo Ah In dan Kim Hyun Joo Terkesan dengan Cerita 'HELLBOUND'

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 16 November 2021 15:04 WIB
Mengangkat Kisah Manusia Tahu Kapan Akan Mati, Yoo Ah In dan Kim Hyun Joo Terkesan dengan Cerita 'HELLBOUND'
Yoo Ah In dan Kim Hyun Joo (Credit: Netflix)

Kapanlagi.com - Drama Korea terbaru Netflix yang bertajuk HELLBOUND akan segera rilis dan dapat disaksikan bersama pada tanggal 19 November 2021 mendatang. Drama adaptasi dari Webtoon ini berkisah mengenai makhluk dunia lain yang muncul dari tempat-tempat yang tak tertebak untuk mengirim individu ke neraka. Peristiwa supernatural ini pun menyebabkan kekacauan besar dan semakin memperkuat pengaruh sebuah kelompok religius baru bernama The Truth.

Drama ini digarap oleh director yang sama dengan TRAIN TO BUSAN dan PENINSULA yang memiliki genre setipe dengan serial tersebut, yakni Yeon Sang Ho. Banyak sekali yang menantikan cerita dari drama ini, melirik dari kesuksesan Yeon Sang Ho di proyek-proyek sebelumnya. Di dalam drama ini, Yeon Sang Ho akan merepresentasikan neraka dengan cara yang berbeda dan sederhana.

Hal tersebutlah yang menjadi salah satu hal yang membuat drama ini patut dinantikan oleh penggemar drama Korea. Bahkan, beberapa cast dari drama ini sendiri juga sempat terpukau ketika membaca naskah dari HELLBOUND ini untuk pertama kalinya. Mereka cukup antusias untuk dapat menyampaikan karakter dari tiap-tiap peran yang dimainkan. Hal ini diungkapkan oleh Yoo Ah In dan Kim Hyun Joo saat press conference jelang perilisan drama ini. Ingin tahu bagaimana kesan Yoo Ah In dan Kim Hyun Joo ambil andil di dalam drama ini? Yuk simak artikel di bawah ini!

1. Saking Terkesannya Yoo Ah In, Ia Merasa Terjebak di Dalam Karakternya

Gambar

Yoo Ah In yang biasanya selalu berhasil memberikan kesan yang kuat dari setiap karakter yang ia mainkan bahkan sangat terkesan dan terpukau dengan sosok Jung Jinsu yang akan diperankannya. Ia merasa dari judul drama ini saja sudah memberikan kesan yang sangat kuat dan berbeda. 

Yoo Ah In juga berkata di press conference, bahwa dengan hanya melihat judul drama ini saja, ia sudah dapat terjebak dalam sebuah karakter yang dibuat oleh sutradara Yeon Sang Ho. Yoo Ah In juga berbicara bahwa, judul dari drama ini boleh saja merepresentasikan neraka, tetapi bermain di dalamnya seolah berada di surga.

2. Senada Seperti Yoo Ah In, Kim Hyun Joo Juga Terpukau dengan Cerita HELLBOUND

Gambar

Aktris cantik yang jadi lawan main Yoo Ah In, yakni Kim Hyun Joo ini juga mengekspresikan kesannya di dalam press conference yang diadakan tim HELLBOUND ini. Ia juga merasakan hal yang sama dengan Yoo Ah In saat pertama kali membaca judul dari drama ini. Kesan kuat sudah sangat menonjol dan terasa dari drama ini.

Kim Hyun Joo juga berpendapat bahwa bukanlah suatu hal yang mudah untuk dapat memainkan peran sebagai karakter adaptasi dari cerita Webtoon. Dirinya terkadang merasa khawatir dengan hal tersebut. Tapi saat membaca webtoonnya tentang karakter ini, Kim Hyun Joo ingin menantang dirinya sendiri untuk bisa membawanya ke dunia nyata. Aktris cantik itu merasa tenggelam dalam karakternya dan ingin masuk ke dalam dunia HELLBOUND yang dibuat Yeon Sang Ho.

Ditulis oleh: Muhammad Ancah

Editor:   Editor KapanLagi.com