Mengenal Hyunjin STRAY KIDS Lebih Dekat, Pemilik Hati Lembut yang Mudah Menangis - Paling Susah Bangun Tidur

Dhia Amira   | Senin, 27 September 2021 18:22 WIB
Mengenal Hyunjin STRAY KIDS Lebih Dekat, Pemilik Hati Lembut yang Mudah Menangis - Paling Susah Bangun Tidur
Hyunjin STRAY KIDS (credit: Naver X Dispatch)

Kapanlagi.com - Hwang Hyun Jin atau lebih dikenal dengan nama Hyunjin STRAY KIDS merupakan salah satu member STRAY KIDS yang cukup populer. Hyunjin merupakan idol dengan lesung pipi dan bentuk bibir yang unik, hingga membuatnya terlihat menarik. Hyunjin STRAY KIDS merupakan anak tunggal yang lahir pada tanggal 20 Maret 2000 di Seoul, Korea Selatan.

Diketahui pula bahwa Hyunjin STRAY KIDS penah tinggal di Las Vegas sebentar. Ia tinggal di sana saat masih kecil dan menghabiskan masa TK di Las Vegas, sebelum akhirnya ia kembali tinggal di Korea Selatan. Ia juga sekolah di SOPA dan belajar tari praktis dan lulus pada tahun 2019. Selain fakta ini, masih banyak sekali fakta menarik tentang oppa Hyunjin.

Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, yuk kita lebih mengenal Hyunjin STRAY KIDS. Dan bagaimana usaha Hyunjin dalam karirnya hingga sukses dan populer seperti saat ini. Langsung saja dicek KLovers.

1. Perjalanan Karir Hyunjin STRAY KIDS

Sama seperti beberapa idol lainnya, Hyunjin STRAY KIDS mengikuti casting di JYP Entertainment karena ia mendapatkan tawaran dari seorang staff JYP. Saat itu Hyunjin STRAY KIDS sedang berjalan bersama sang ibu, dan ditawari untuk casting menjadi seorang idol. Walaupun awalnya Hyunjin merasa ini merupakan sebuah penipuan, tetapi akhirnya ia pun mengikuti audisi dan lolos.

Setelah 2 tahun menjalani masa trainee, akhirnya ia debut sebagai seorang idol pada bulan Maret 2018. Saat itu pun ia menjadi pusat perhatian dan sukses mendapatkan banyak cinta dari penggemar. Lalu pada bulan Februari tahun 2019 Hyunjin STRAY KIDS dipercaya menjadi seorang MC di acara program SHOW MUSIC CORE MBC.

Tak hanya itu saja, Hyunjin STRAY KIDS juga diberi kesempatan untuk menjadi cameo A-TEEN season 2 tahun 2016. Bahkan walaupun cuma sebentar, banyak penggemar yang berharap Hyunjin STRAY KIDS bermain dalam sebuah drama. Selain itu Hyunjin STRAY KIDS juga berharap ia bermain dalam drama, karena Hyunjin sangat suka menonton drama.

2. Karir yang Membuatnya Bahagia

Walaupun berawal dari sebuah casting tanpa sengaja, ternyata Hyunjin STRAY KIDS sangat mencintai pekerjaannya loh KLovers. Ya, Hyunjin berkata bahwa ia ingin menjadi seorang penyanyi karena saat di panggung merupakan hal yang membuatnya merasa bahagia.

Hal ini tentu terbukti, banyak penggemar yang tak pernah kecewa dengan tampilan Hyunjin STRAY KIDS di atas panggung. Ia memberikan penampilan yang luar biasa, hingga tampilannya di panggung seperti mendarah daging dalam diri seorang Hyunjin STRAY KIDS.

3. Pemilik Hati yang Lembut

Walaupun terkadang tampil dengan swag, namun ternyata Hyunjin STRAY KIDS memiliki hati yag lembut loh KLovers. Diketahui bahwa Hyunjin STRAY KIDS lebih mudah menangis dibanding dengan member STRAY KIDS lainnya.

Bahkan I.N STRAY KIDS pernah berkata bahwa, ia masuk ke dalam kamar Hyunjin dan melihatnya sedang menangis karena membaca sebuah komik. Tak hanya itu saja, Hyunjin juga diketahui sayang pada binatang. Ia sangat suka dengan anjing.

Bahkan diketahui bahwa, Hyunjin STRAY KIDS menggunakan gelang sebuah komunitas kucing dan anjing yang terlantar. Tidak hanya memiliki visual yang tampan saja, namun Hyunjin juga berhati baik ya KLovers.

4. Paling Sulit Bangun Tidur

Tak selalu tampil dengan sempurna, Hyunjin STRAY KIDS juga punya sisi yang lucu loh KLovers. Ya, ia merupakan salah satu member yang sulit sekali untuk bangun tidur loh. Bahkan diketahui bahwa, alarm yang dimiliki Hyunjin STRAY KIDS memiliki suara paling keras di dorm.

Bahkan I.N STRAY KIDS berkata bahwa, alarm milik Hyunjin bisa terdengar dari kamarnya. IN juga berkata, ia akan membangunkan Hyunjin karena tidak bangun dari tidur walaupun alarm berbunyi dengan keras. Wah, lucu banget ya oppa satu ini KLovers.

5. Penampilan Baru Setelah Hiatus

Seperti yang diketahui oleh STAY fandom dari STRAY KIDS, sebelumnya Hyunjin melakukan hiatus selama 4 bulan karena skandal bullying yang dihadapi oleh Hyunjin. Walaupun saat ini skandal tersebut sudah mendapatkan sedikit titik terang.

Dalam hiatusnya Hyunjin STRAY KIDS juga melakukan perubahan tampilan loh KLovers. Ya, Hyunjin STRAY KIDS memang cukup populer karena memiliki rambut yang panjang, tetapi setelah comeback dari hiatus, Hyunjin STRAY KIDS memotong rambutnya dan membuat penggemar kaget.

Mereka merasa senang dengan tampilan baru dari Hyunjin STRAY KIDS yang lebih fresh dan unyu. Saat ini pun Hyunjin STRAY KIDS juga sudah mulai melakukan berbagai aktifitas sebagai member STRAY KIDS.

Itulah beberapa hal yang bisa kalian ketahui tentang Hyunjin STRAY KIDS. Fakta ini juga bisa membuat kalian semakin mengenal lebih dalam oppa Hyunjin yang tampan dan baik hati.

Editor:   Dhia Amira