Menghilang dari Instagram dan Bikin Fans Kangen, Kai EXO Ternyata Lupa Password

Rahmi Safitri | Minggu, 14 Juli 2019 14:45 WIB
Menghilang dari Instagram dan Bikin Fans Kangen, Kai EXO Ternyata Lupa Password

Kapanlagi.com - Kai EXO adalah salah satu idola K-Pop yang cukup sering berinteraksi dengan fans lewat media sosial. Selain posting kegiatannya, Kai biasanya juga melakukan live di Instagram.

Tapi EXO-L sedikit resah beberapa minggu belakangan ini. Kai yang sering posting foto mendadak menghilang dari Instagram. Fans pun sering bilang kangen kepada pria bernama asli Kim Jongin.

Teka-teki kenapa Kai 'menghilang' dari Instagram akhirnya terjawab. Ravi VIXX, idola K-Pop yang juga sahabat Kai, memberi penjelasan kenapa temannya itu jadi tak pernah update di Instagram lagi.

1 dari 2 halaman

1. Pengumuman dari Ravi

Pengumuman dari Ravi instagram.com/ravithecrackidz
Sabtu (13/7/2019), lewat Instagram Story, Ravi menjelaskan dengan bahasa Korea dan Inggris, kenapa Kai tak lagi update medsos-nya. Alasannya pun bikin banyak fans EXO ketawa.

"Hai EXO-L. Ini Ravi. Temanku @zkdlin (username Instagram Kai) lupa password untuk akun Instagram-nya. Dia terus mencoba menemukan password-nya lebih dari sebulan. @zkdlin benar-benar ingin menemukan akunnya lagi untuk bisa berkomunikasi dengan fans secepatnya. Dia mencoba yang terbaik untuk bisa login di @zkdlin. Dia memintaku untuk memposting pesan ini di Instagram-ku dan aku harap dia bisa menemukan secepatnya," tulis Ravi.

2 dari 2 halaman

2. Terakhir Update Tanggal 28 Mei 2019

Kai terakhir kali memposting di Instagram-nya pada 28 Mei lalu saat ia ada event Gucci di Italia. Setelah itu dia seakan menghilang dari Instagram dan bikin fans kangen dengan foto-foto estetiknya.

Semoga segera ketemu ya password-nya. Biar EXO-L bisa fangirlingan terus nih di IG-nya main dancer EXO ini!

 

 

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑