Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Raih Rating Tertinggi Nasional, Simak Sinopsis dan Fakta Drama 'THE WORLD OF MARRIED' Yang Akan Tayang Gratis di Platform Video

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 06 Oktober 2021 20:01 WIB
Raih Rating Tertinggi Nasional, Simak Sinopsis dan Fakta Drama 'THE WORLD OF MARRIED' Yang Akan Tayang Gratis di Platform Video
Poster 'THE WORLD OF MARRIED' (cr: Vidio.com)

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan drama The world of the married? Yah, drama yang rilis pada tahun 2020 ini akan tayang secara gratis melalui platform Vidio, salah satu platform layanan streaming video asal Indonesia. Drama Korea yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi untuk para pecinta drama Korea bukan? THE WORLD OF THE MARRIED sendiri merupakan drama asal Korea Selatan dengan cerita kelas berat yang sangat populer pada tahun 2020 lalu.

Drama THE WORLD OF THE MARRIED disutradarai oleh Mo Wan Il yang juga merupakan sutradara dari drama popular DREAM HIGH 2 pada tahun 2012 dan drama A BEAUTIFUL MIND yang tayang pada tahun 2016. Drama ini sendiri merupakan remake dari serial BBC ONE DOCTOR FOSTER yang ditulis oleh Mike Bartlett yang tayang pada tahun 2015 dan 2017.

Seperti judulnya, drama ini mengangkat isu pengkhianatan, perselingkuhan, hingga perceraian dalam hubungan pernikahan. Sepanjang episode, drama ini memperlihatkan berbagai sudut pandang dalam menghadapi sebuah hubungan toxic.

Membawakan cerita yang cukup berat, drama ini berating R atau berating dewasa karena banyaknya isu-isu dalam realita yang diangkat ke layar. Drama ini cukup membuat banyak orang-orang sedikit terpancing sehingga sutradara dan pihak produksi memberikan rating 19+ yang artinya orang-orang yang berumur di bawah 19 tahun tidak disarankan untuk menonton drama yang dibintangi oleh Han So Hee ini.

Meski membawa isu yang begitu berat berdasarkan realitas yang terjadi di kehidupan sehari-hari, drama THE WORLD OF MARRIED tetap menarik banyak perhatian publik hingga setiap episodenya pasti menjadi trending di Twitter. Saking populernya, bahkan sejak episode pertamanya pun drama ini mendapatkan rating 6,3 persen, angka yang tinggi untuk sebuah drama yang tayang pada televisi kabel seperti JTBC. Pada awalnya pun jumlah episode untuk drama ini hanya berjumlah 16 episode, tetapi karena ketertarikan masyarakat dan boomingnya drama ini membuat pihak produksi menambah 2 episode special untuk drama THE WORLD OF THE MARRIED.

Diproduksi dengan sempurna, drama yang memperlihatkan ironi rumah tangga dan sebuah sisi gelap pengkhianatan juga membawa drama tahun 2020 ini menuju rating tertinggi nasional. Drama THE WORLD OF THE MARRIED mengukir sejarah televisi kabel Korea dengan rating tertinggi nasional, dengan rata-rata 18,828% melampaui drama SKY CASTLE. Saking suksesnya, drama yang dibintangi oleh aktris senior Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan aktris muda, Han So Hee berhasil memenangkan 2 penghargaan di Baeksang Art Awards ke-56 pada tahun 2020 lalu.

Berikut ulasan drama THE WORLD OF MARRIED, untuk kamu yang belum menonton drama populer ini!

1. Sinopsis 'THE WORLD OF MARRIED'

Gambar

Kisah drama THE WORLD OF MARRIED ini berawal dari rumah tangga Jin Sun Woo yang merupakan seorang dokter dan Lee Tae Oh yang memiliki ambisi menjadi produser film terkenal. Meski memiliki jarak umur yang berbeda yaitu sang Istri jauh lebih matang, keduanya memiliki rumah tangga yang harmonis  dengan seorang anak laki-laki yang melengkapi  hidup mereka.

Namun, tidak semua kisah harmonis berjalan lancar dan baik-baik saja. Begitu pun dengan kisah kedua pasangan ini. Perubahan yang ditunjukkan oleh Lee Tae Oh membuat sang istri Jin Sun Woo mulai curiga pada sikap yang tak biasa sang suami.

Kecurigaan Jin Sun Woo pun makin mengusik dirinya karena suaminya berani memakai uang asuransi pendidikan sang anak dengan alasan yang tidak jelas. Sejak saat itu Jin Sun Woo semakin curiga dan memutuskan untuk mencari tahu penyebab di balik semua kejadian yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

Sebuah bongkahan bangkai, walau serapih apapun akan tercium juga. Setelah pencarian dan pengumpulan bukti dengan susah payah Jin Sun Woo dibuat shock dengan bukti yang ia dapatkan. Pasalnya tidak hanya sang suami yang mengkhianatinya tetapi teman dan koleganya pun tahu bahwa selama ini Lee Tae Oh telah berselingkuh dengan perempuan bernama Yeo Da Kyung, yang tak lain tak bukan merupakan anak seorang pejabat di daerah mereka tinggal.

Gagalnya rumah tangga mereka tidak pernah terbayangkan oleh Sun Woo sebelumnya, fakta pahit itu harus ia telan sendiri. Dari sinilah berbagai hal menyedihkan mulai menimpa Sun Woo.

Penasaran gak sih dengan lanjutan dari kisah pahit Jin Sun Woo dan rumah tangganya? Yuk nonton episode lengkap THE WORLD OF THE MARRIED secara GRATIS yang dapat kalian lihat melalui aplikasi Vidio atau pada website resminya www.vidio.com dan nikmati keseruhan drama ini secara GRATIS!

Ditulis oleh Siti Radibah Imatufariq

Editor:   Editor KapanLagi.com