Meriahkan Closing Asian Games 2018, iKON Berangkat ke Jakarta

Mita Anandayu | Sabtu, 01 September 2018 21:10 WIB
Meriahkan Closing Asian Games 2018, iKON Berangkat ke Jakarta

Kapanlagi.com - Kemeriahan Asian Games 2018 tak terasa telah tiba pada penutupan event yang diadakan empat tahun sekali ini. Closing Asian Games 2018 akan digelar pada Minggu, 2 September 2018. Pengisi acara dari dalam dan luar negeri bakal memeriahkan Closing Asian Games 2018. Dua grup idola dari Korea, Super Junior dan iKON akan menjadi pengisi acaranya.

Super Junior telah tiba di Jakarta pada hari Kamis (27/8) lalu. Sedangkan iKON telah berangkat hari Sabtu (1/9) siang. Semua member iKON telah berangkat dari bandara Incheon dengan member lengkap.

1 dari 3 halaman

1. B.I dan Bobby

B.I dan Bobby © HoneyWorld/NewEnd
Boyband yang baru saja comeback dengan lagi Killing Me ini dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada malam hari. Belum diketahui berapa lagu yang rencananya akan dinyanyikan oleh B.I dan teman-teman ini.

B.I dan Bobby banyak jadi perbincangan karena terlihat lelah saat berada di bandara. Mereka sesekali terlihat menutup mata saat berjalan.

Bobby memilih style simple dengan kaos lengan panjang dan celana jeans yang dipadukan dengan topi hitam dan sunglasses. Sedangkan B.I sang leader memakai jaket kaos dan jaket kulit.

2 dari 3 halaman

2. Chanwoo dan Junhoe

Chanwoo dan Junhoe © ChanwooCrush_/KooJunhoe_kr
Cuaca yang panas di Korea maupun saat sampai di Jakarta nanti membuat para member boyband yang dinaungi YG Entertainment ini memilih outfit yang simple. Sama halnya dengan Chanwoo dan Junhoe.

Chanwoo memilih kemeja oversized berwarna biru dan celana hitam. Sedangkan Junhoe hanya memadukan kaos putih dan celana hitam.
3 dari 3 halaman

3. Donghyuk, Yunhyeong dan Jinhwan

Donghyuk, Yunhyeong dan Jinhwan © dplace0103/firstlight_yh/kimjinhwan_cn
Warna hitam rupanya jadi pilihan kedua member, Donghyuk dan Yunhyeong. Namun bedanya Donghyuk lebih memilih mengenakan kaos sedangkan Yunhyeong dengan kemeja yang dipadukan dengan sunglasses. Kalau Jinhwan beda lagi sih, main vocal iKOn itu memilih kemeja dengan warna paduan hitam, putih dan ungu.

Gimana nih penggemar iKON, sudah siap sambut kedatangan dan penampilan iKON di Indonesia?

(kpl/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

↑