ADVERTORIAL

Meriahkan Segmen K-Collaboration, Noona Rosa dan Mutiara Adiguna Siap Berbagi Keseruan di KapanLagi Korean Festival Volume 2

Iwan Tantomi | 17 September 2021, 08:00 WIB
Meriahkan Segmen K-Collaboration, Noona Rosa dan Mutiara Adiguna Siap Berbagi Keseruan di KapanLagi Korean Festival Volume 2

Kapanlagi.com - Siapa yang sudah nggak sebar menantikan keseruan segmen KapanLagi Korean Festival Volume 2 berikutnya? Seperti diketahui persembahan spesial KapanLagi Korea dan iStyle.id ini menghadirkan banyak sekali keseruan sejak 16 September 2021. Nah, di hari kedua kali ini, bintang tamu hits pun juga nggak sabar buat dinantikan.

Benar saja, pada 17 September 2021 kali ini, dua bintang tamu kece, Mutiara Adiguna dan Noona Rosa bakal membagikan keseruan mereka. Keduanya akan berbagi keseruan dalam segmen K-Collaboration bertajuk 'How To Collaborate Indonesian & Korean Culture', spesial di KapanLagi Korean Festival Volume 2 #iStyleBaruKorea.

Sama-Sama Cinta Korea dan Indonesia

Buat kamu yang belum tahu banyak soal kedua bintang tamu di segmen K-Collaboration KapanLagi Korean Festival Volume 2 ini, wajib banget mengulik profil mereka. Pertama ada Mutiara Adiguna atau akrab disapa Jinju.

Selain selebgram, Jinju juga dikenal sebagai kreator video K-Pop, K-Drama, maupun budaya Korea lainnya. Menariknya, Jinju pernah tinggal di Korea selama kurang lebih setahun buat kuliah dan bekerja.

Sementara Noona Rosa adalah vlogger cantik asal Korea yang sangat fasih berbahasa Indonesia. Ini karena ia pernah tinggal dan kuliah di Indonesia. Di YouTubenya, Noona Rosa sering banget mengulas tentang budaya Indonesia, terutama kulinernya.

Nah, kesamaan dari keduanya adalah mereka sama-sama cinta Korea dan Indonesia. Mutiara Adiguna yang asli orang Indonesia begitu menggemari budaya Korea, sementara Noona Rosa yang notabene oran Korea begitu mengagumi budaya Indonesia. Kolaborasi keduanya pun dijamin akan menghadirkan keseruan tersendiri, akan pentingnya menghargai dua budaya yang berbeda, hingga beragam alasannya yang pasti bikin penasaran, kan?

Masih Banyak Segmen dan Bintang Tamu Lainnya yang Tak Kalah Keren Lho

K-Collaboration ini hanya salah satu segmen saja lho. Sebab, KapanLagi Korean Festival Volume 2 menyajikan banyak sekali segmen seru lainnya yang nggak boleh sampai dilewatkan. Mulai K-Talks, K-Food, K-Culture, K-Dance, hingga K-Entertainment bersama para influencer kece lainnya.

Nama-nama beken yang familiar di dunia Korea pun turut memeriahkan KapanLagi Korean Festival Volume 2 kali ini. Dari Furri Citra, Chef Daehoon hingga Bandung Oppa turut dihadirkan. Selain itu, penonton di rumah juga dimanjakan dengan penampilan spesial dari DIZKOREA dan UN1TY. Pastikan untuk stay tune terus, karena keseruan KapanLagi Korean Festival Volume 2 masih bakal berlanjut secara LIVE hanya di Vidio.com!

(kly/tmi)

Reporter:   Iwan Tantomi